Suzuki Motor Jawa Timur Siapkan Team Balap KEJURNAS dan KEJURDA 2019

238

otobalancing.net – Menjelang bergulirnya musim balap tahun 2019, diam-diam Suzuki Motor Jatim menyiapkan sebuah team balap untuk berlaga di kejuaraan Nasional dan Daerah Jatim masbro, hal ini tentu mengejutkan karena disaat isu menerpa seperti banyaknya dealer Suzuki tutup dan isu panas lainnya, ternyata malah membuat team balap.

Masih belum pasti nama team yang katanya akan di perkenalkan kepada umum dalam waktu dekat ini masbro, namun sumber Suzuki Jatim mengatakan jika keterlibatan dalam dunia balap ini tak hanya ingin menunjukkan semangat Suzuki di dunia balap, namun juga bisa mewujudkan impian anak bangsa melalui Suzuki untuk dapat berprestasi tak hanya di level daerah namun juga di level nasional.

Baca juga : Pertama Kalinya Suzuki GSX 150 Bandit Diuji Kekuatannya Di Lintasan Balap

Ini merupakan komitmen dari Suzuki Jatim tak hanya kepada pembalap muda namun juga kepada para komunitas Suzuki di Jawa Timur untuk lebih bersemangat meramaikan dan mendukung Suzuki dari berbagai sisi baik dari sisi Marketing, Komunitas dan Prestasi.

Masih belum jelas motor apa yang akan diturunkan dan dikelas mana namun yang pasti akan akan ada dua kelas yaitu standart dan tune up, dan mengenai pembalap mana dan nama team mekanik yang terlibat pihak Suzuki Jatim masih menutup rapat sampai waktunya perkenalan nanti.

“Kami berharap pembalap muda kami dan team balap bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Suzuki secara nasional, kami optimis dengan menggunakan motor 150 cc dan turun di dua kelas kami optimis bisa meraih prestasi karena kami punya team yang hebat dan mempunyai sejarah yang juga hebat”

Suzuki Motor Jatim juga sering mengadakan track day bersama komunitas Suzuki di sirkuit Bung Tomo Surabaya sejak 2018, dan saat ditanya kapan akan diperkenalkan, pihak divisi terkait yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan

“paling minggu ini masbro, tenang saja nanti rekan-rekan media, blogger dan komunitas akan saya kabari secepatnya tergantung keputusan management”

6 KOMENTAR

  1. Katanya dealernya pada tutup, kok bikin team balap sih…

    Nanti pasti ada tulisan gini dari blogger bayaran sebelah hahaha

  2. Gendeng…sekelas Main Dealer buat team balap dewe…lek kejurda info yo cak…ben aku isok delok

  3. Semoga dukungnya gak cuman 2019 saja, seterusnya dan Suzuki Indonesia juga harus noleh nih biar lebih berkembang team balap Jatim

  4. Semoga sukses, sejak 2006 pakai Suzuki gak mikir harga jual jatoh, part mahal

    Mending beli Suzuki awet dan tahan lama, tobat merek lain sejak 2006

  5. Jangan mengulangi kembali sejarah dan masa lalu meski manis dan terlihat penuh kebanggan, tapi buatlah sejarah baru dengan semangat baru

    Hati2 team balapnya ini, org lama jangan sampai ikut ikutan ntar kayak sayah dulu dimanfaatkan buat cari muka ke bos nya

    Bawahan itu siap terima gaji, yang plus plusnya milik org lain

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro