Komunitas Motor Suzuki GSX 150 Di Surabaya Sepakat Bersatu Meski Beda

otobalancing.net – Kangbro sekalian…untuk menjaga kerukunan anggota dalam sebuah wadah komunitas memang bukan hal yang mudah dibutuhkan sikap saling menghargai, menghormati dan mengerti satu dengan yang lainnya begitupun juga dengan hubungan antar sesama komunitas dimana sebuah perbedaan sering menjadi pemicu untuk saling bergesekan, namun keadaan itu tidak tercermin saat dua komunitas besar Suzuki GSX 150 bertemu dalam acara KOPDARGAP kemarin malam (26/1) di sebuah cafe bikers di kota Surabaya.

Pertemuan antara SUGOI dan GCI chapter Surabaya dan Sidoarjo tersebut melebur dalam suasana Unity in Diversity atau Persaudaraan dalam Keberagaman, dalam sambutan pembukanya ketua SUGOI Surabaya bro Gunawan mengatakan :

“Dari hobi yang sama, mencintai motor dengan cc dan tipe yang sama, tapi dengan nama komunitas yang berbeda, mari kita serukan persatuan dan persaudaraan dalam keberagaman”

Menurut bro Gunawan juga…SUGOI sejak lahir telah menerapkan system persaudaraan dalam keragaman ini, hal ini dibuktikan dengan adanya penerapan system perekrutan yang fleksible di dalam komunitasnya yang bersifat tidak mengikat dan otoriter, hal ini dimaksudkan agar suasana member yang masih baru bergabung dapat mengenal SUGOI sebagai komunitas yang tidak kaku.

Bak gayung bersambut sis Melani sebagai perwakilan dari GCI Surabaya dan menjadi satu-satunya Ladys Biker di GCI tersebut juga mengatakan.

Baik GCI dan SUGOI kita mempunyai hobi yang sama ini hanya dipisah-pisahkan oleh nama-nama klub, jadi jangan sampai nama yang berbeda ini membuat kompetisi negative, kita semua sama yaitu sama-sama Suzuki dan GSX jadi tidak ada alasan untuk kita tidak menyatu dalam keragaman, seperti halnya Bhinneka Tunggal Ika,”

Bersama dengan Suzuki Motor Jatim, GCI dan SUGOI sepakat untuk lebih menggiatkan kegiatan komunitas Suzuki GSX 150 kedepannya tak hanya di kota Surabaya namun juga di daerah-daerah lainnya di Indonesia.

6 KOMENTAR

  1. Pertamax kangbro…

    Wah enak bener nih komunitas GSX Surabaya, apalagi yang ngliput juga termasuk senior di dunia komunitas nih…pasti dapat banyak masukan dan dukungan

    Maju terus komunitas Suzuki Indonesia

  2. Paling kalo ada yang ribut cuman cari nama dan sensasi aja, pengen terkenal aja…dan bener banget nih kalo kegiatan gini dipublikasikan biar kalo ada gesekan lagi ditunjukkin kalo pernah bikin kesepakatan kayak gini

  3. Sama-sama kreditnya damai itu indah, bentroknya nanti sama dompet hahaha

    salut GCI dan SUGOI bersatu

  4. Nah kok rukun sih, bukannya kemarin2 ada masalah ya…eh salah ding…yang bermasalah hanya beberapa saja dan motif ego kayaknya…bagus lah karena manusia yang bikin masalah akan hilang dengan sendirinya

  5. Pernah dengar kalo ada masalah di gsx 150 surabaya, tapi emoh cawe-cawe karena saya tahu yang buat ribut hanya segelintir orang yang punya ego yang tinggi…kayaknya yang ego2 itu pada hilang yah sekrang…ya baguslah…Joss buat GCI dan SUGOI damia selalu dari pjok jawa timur

  6. Loh mana nih yang dulu mengumbar perselisihan, kok gak kelihatan batang hidungnya di foto ini, apa sama admin blognya ini gak difoto atau memang gak ada di acara itu…???

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro