MPM Honda Jatim Bersama Polrestabes Melatih 80 Siswa Agar Lulus Ujian SIM

15

otobalancing.net – Langkah cerdik PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dalam mencerdaskan pengendara untuk lebih ngeh dalam ilmu safety riding memang diakui jempolan masbro, gak hanya melatih saja tapi MPM juga menyadari jika banyak diantara pelajar yang mengeluh sulitnya test SIM di kepolisian.

Untuk itu MPM bersama 80 siswa dan siswi pelajar SMA di kota Surabaya melakukan latihan bersama agar saat test SIM nanti gak kagok dan akhirnya harus mengulang, minimal mereka sudah gak kaget lagi untuk menghadapi test uji SIM.

Kegiatan tersebut mengambil tema #Cari_Aman Lagi. Pada kegiatan ini peserta diberikan bekal terkait pengetahuan serta teknik berkendara yang benar dan aman. Antara lain, teknik pengereman, teknik keseimbangan dan teknik bermanuver serta mempraktekkannya. Selain teknik berkendara, juga disampaikan aturan lalu lintas.

Instruktur safety riding MPM, Hari Setiawan mengatakan, pada kegiatan ini siswa-siswi diharapkan bisa menjadi pelopor dan menjadi contoh yang baik serta beretika ketika berkendara di jalan raya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen MPM untuk terus menyebarkan serta memberikan edukasi terkait keselamatan berkendara kepada semua lapisan masyarakat terutama generasi muda agar lebih sadar dan peduli terhadap keselamatannya karena keselamatan di atas segala galanya,” kata Hari Setiawan.

Perlu kangbro dan mbakbro sekalian ketahui jika Sepanjang tahun 2018, sebanyak 426 kegiatan yang sudah dilakukan MPM dalam rangka kampanye safety riding di wilayah Jatim dan NTT serta sebanyak 36.000 masyarakat telah menerima manfaatnya.

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro