MPM Honda Ternyata Punya Agent Rahasia Masbro, Ini Tugas Mereka

otobalancing.net – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) memang selalu mempunyai terobosan baru untuk mempromosikan kegiatannya, seperti halnya kepedulian MPM kepada pentingnya keselamatan di jalan raya, sudah sejak lama MPM memang mempunyai divisi sendiri yang mengurusi ini, namun ternyata itu masih belum cukup luas menjangkau semua wilayah dan element masyarakat.

Agent ini dinamakan agent Safety Riding dimana para agent ini sebelumnya diberikan pendidikan safety riding bahkan public speaking, banyak banget yang antusias ternyata namun MPM hanya memilih 6 terbaik diantara yang terbaik yang terpilih melalui kompetisi safety riding yang dikompetisikan sejak 18 September sampai 24 November 2018 lalu.

Baca juga : Bagaimana cara beli mobil dengan gaji pas-pasan, ini tips langsung dari pakarnya

Misi para agent rahasia safety riding tersebut adalah mengedukasi masyarakat umum akan pentingnya keamanan dan keselamatan berlalu-lintas di jalanan.

“Selanjutnya agent–agent terpilih tersebut mensosialisasikan mengenai safety riding dan mengkampanyekan #Cari_Aman kepada warga kampung dimana agent tersebut berasal,” bilang Suwito Presiden Direktur PT MPM.

15 perwakilan dari berbagai kampung dan 30 agent terbaik dikumpulkan menjadi satu dalam acara “Awarding Safety Riding Honda” pada hari Minggu kemarin (20/1) yang berlokasi di Pemkot Surabaya…dan setelah melalui penyaringan diputuskan 6 Agent terbaik dari seluruh kampung yang mewakili, antara lain :

  • Agent juara 1: Heri Sulistyono dan Naomi Marcella
  • Agent Juara 2 : Devi Rachma dan.Yanti Dwi Rahma
  • Agent Juara 3 : Tjahjo Sugiarto dan Adellya Putri Sugiarto
  • Agent Favorite 1 : Ahmad Junaidi dan Catur Wicaksono
  • Agent Favorite 2 : Syahrul Hidayat dan Suratno
  • Agent Favorite 3 : Rudi Utomo

“Kami sungguh berharap, melalui program Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya ini masyarakat Surabaya akan semakin menyadari akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya. Mari kita wujudkan Surabaya yang tertib, aman dan nyaman bagi kita semua,” kata Suwito

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro