Diam-Diam Yamaha Rilis New Color Aerox 155 VVA Dan MX King 150

otobalancing.net – Masbro…tidak biasanya Yamaha Indonesia merilis sebuah produk secara diam-diam…namun kali ini lek boso jawane itu ora kakean eksen tapi obah kangbro termasuk saat merilis dua motor edisi terbatas dimana keduanya yaitu Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150 versi Doxou resmi dipasarkan di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Baca juga : Dibilang Kalo Yamaha Freego Adalah Motor Yang Buruk Oleh UZONE.ID, Mikir….!!!

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi dalam keterangan resminya.

“Dokusou”, arti kata Doxou

Berarti originalitas sebuah karya yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version, dengan konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”, Doxou Version diklaim mampu menunjukan gairah dan semangat serta berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi.

Baca juga : 11 Kelebihan Yamaha Free Go 125 Dibanding Kompetitor

Coba sampeyan perhatikan warnanya…adem banget cak…warna seperti ini memang menjadi trend di kalangan anak muda saat ini dimana perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper berwarna metallic oranye keabu-abuan sama seperti yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Yamaha Indonesia sendiri membandrol Aerox 155 VVA S Doxou Version dipasarkan dengan harga Rp 27.650.000 dan MX King 150 Doxou Version Rp 23.200.000 dengan status on the road Jakarta.

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro