Terima Kasih Kepada Para Pembaca, Subscriber dan Followers Otobalancing, Sambut 2019 Lebih Baik

oleh -187 Dilihat

otobalancing.net – memasuki hari pertama di tahun 2019 saya yakin jika masih banyak kekurangan selama 2018 ini, artikel saya di blog, video saya di youtube dan postingan instagram otobalancing masih jauh dari bagus hal itu dikarenakan karena otobalancing masih berumur 2 tahun sejak pertama mengudara di tahun 2016.

Memasuki tahun 2019 dimana bulan maret otobalancing nanti akan berusia 3 tahun, otobalancing mencoba untuk lebih baik dalam hal pemberitaan baik visual dan tulisan. Passion admin hanya ingin berbagi pengetahuan bagi anda semua, dan sepertinya sudah saatnya untuk melakukan perubahan di 2019 untuk lebih berani dalam berkarya karena tidak dipungkiri jika admin masih belum 100% dalam berkarya.

Waktu admin sebagai seorang blogger masih terbagi antara pekerjaan dan kewajiban sebagai kepala rumah tangga namun lepas dari itu semua passion admin khususnya di bidang otomotif dan teknologi sangat tinggi dan terbukti hingga kini masih eksis di berbagai.

Terima kasih kepada semua yang mendukung eksistensi otobalancing, terima kasih yang pertama saya panjatkan kepada Allah SWT, orang tua dan keluarga yang mendukung saya di dunia blogger, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para pembaca, penonton channel youtube saya dan followers instagram otobalancing.

Tahun 2019 harus lebih baik dan berani.

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :