otobalancing.net – Musim 2019 menjadi musim perdana bagi Lorenzo di Honda, dalam beberapa kesempatan sudah pernah otobalancing jelaskan beberapa alasan dan kejutan ungkapan Lorenzo seperti yang pernah tertulis di artikel sebelumnya.

Saat ini Lorenzo membagikan curhatan mengenai apa yang dia rasakan saat berkarir di MotoGP, Lorenzo mengaku kurang suka berpindah-pindah tim seperti yang dialaminya sekarang dan memang dia harus melakukan adaptasi ulang dengan motor dari tim yang dibela agar bisa menunjukkan kemampuan maksimal.

Lorenzo gagal memberikan piala Juara Dunia kepada Ducati, hal ini berbanding terbalik dengan apa yang diraih dia saat ada di Yamaha, alam kurun waktu sembilan musim itu, dia bisa merasakan tiga gelar juara dunia MotoGP dan sekarang Lorenzo mencoba mengulangi prestasi itu bersama Honda, meskipun harus bersaing ketat dengan Marquez.

“Sayang sekali telah berganti tim lagi. Karena satu hal yang jelas: semakin lama berada di tim yang sama akan semakin baik hasilnya dengan motor. Saya ingat kemajuan saya selama tahun terakhir di Yamaha. Ketika Anda berganti (tim), Anda harus beradaptasi dengan motor lagi. Tetapi bagus untuk mencoba hal-hal baru, memiliki tantangan dan motivasi baru,” ungkap Lorenzo, seperti yang dilansir Paddock-GP, Sabtu (29/12/2018).

Baca juga :

Silahkan Komentar Disini