Dibilang Kalo Yamaha Freego Adalah Motor Yang Buruk Oleh UZONE.ID, Mikir….!!!

Diposting pada

Baca juga :

Kapasitas bagasi Freego dengan daya tampung 25 liter bisa memuat barang-barang, seperti satu tas ransel, satu helm full face, dan sarung tangan, selain itu, posisi tangki di bawah dek dengan lubang pengisian di dashboard membuat pengisian lebih praktis jadi gak repot kala mengisi bensin ketika membawa banyak barang di jok.Fitur lain yang membantu aktivitas harian adalah soket listrik yang terletak di dashboard sebelah kanan. Perangkat tersebut bisa dimanfaatkan untuk pengisian daya ponsel.

Dibanding dengan LEXI

Perbedaan mencolok antara FreeGo 125 dengan Lexi, yakni soal penampilan motor. FreeGo berwajah skutik kompak, sedangkan Lexi memperlihatkan kesan glamor dengan posisi berkendara ala Cruiser. Secara dimensi, perbedaannya juga cukup mencolok, salah satunya ditandai dari ukuran roda dimana FreeGo 125 menggunakan velg diameter 12 inci, sedangkan Lexi dipasangkan velg 14 inci dengan ban lebar.

Kesimpulannya…Lexi menonjolkan keindahan desain, sementara FreeGo 125 adalah motor tempur untuk mengakomodir mobilitas harian. Karena itu, saya mempunyai pemikiran bahwa kedua produk ini memiliki pangsa pasar berbeda dan saling membunuh meski harganya berdekatan.

Makanya mikir dong UZONE.ID, masak membuat artikel yang mengatakan jika :

Yamaha FreeGO, Ketika Yamaha Kehabisan Akal Mengejar Matik Honda…???

MIKIR….!!!

Kontak Admin :
Instagram : @otobalancingnet
Tiktok : otobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

2 thoughts on “Dibilang Kalo Yamaha Freego Adalah Motor Yang Buruk Oleh UZONE.ID, Mikir….!!!

  1. Yamaha tidak pernah kehabisan akal, yang kehabisan akal dalam membuat artikel adalah uzone.id. Kenapah dinamakan uzone.id? Coba tebak, karena uzone.id berisikan orang-orang yang soUZONE.

Silahkan Komentar Disini :