Modifikasi Suzuki GSX-R150 Versi Ducati Panigale

otobalancing.net – Kangbro sekalian…secara harfiah sejak dari oroknya GSX selalu bercirikan single eyes, namun apa yang dilakukan oleh biker ini melalui tangan modifikator cilacap memang bikin kepala puyeng kangbro…ciamik soro modifikasiane.

Cak Nur Yasin berhasil membuat geger jagad sosmed pecinta motor khususnya Suzuki cak lewat apa yang dikreasinya, bagaimana gak bikin geger jika moncong GSX-R150 yang sejatinya single eyen menjadi dual ken eyes bak Ducati Panigale.

Moncong alis diberikan lampu DRL sebagai pemanis lalu menutup lampu depan dan memberikan sepasang lampu projie LED, alhasil terlihat menajubkan bahkan lebih keren dari single ken eyes bawaan pabrik.

Mengenai biayanya tertaksir sekitar 1 juta saja namun memang masih belum jelas apakah ini ongkos pembuatan saja atau sekalian dengan lampunya yang dual projie dan DRL, ada baiknya sampeyan langsung WA saja ke nomer 087825752252 agar bisa langsung jelas tetak bengeknya.

Mengenai apakah Suzuki akan menoleh dengan kreasi ini, bisa saja namun kembali lagi…secara harfiah GSX diciptakan selalu single eyes, namun apapun bisa terjadi jika pasar menghendaki.

Artikel Terkait :

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro