Tahun 2019 Suzuki Fokus Kepada Perkembangan Jaringan Dealer, Produknya…???

otobalancing.net – Berbagai masukan datang dari konsumen melalui sosial media dan langsung kepada dealer dimana banyak yang mengeluhkan sedikitnya dealer Suzuki sehingga mengakibatkan distribusi dan penjualan tidak merata di berbagai daerah membuat Suzuki harus berfikir keras untuk memenuhi keinginan tersebut karena bagaimanapun konsumen adalah raja yang harus dilayani dan didengarkan apapun keluhannya.

Dari berbagai keluhan tersebut baik antara produk dan dealer, suara yang paling banyak terjaring adalah tentang keberadaan jaringan Suzuki terutama di wilayah yang jauh dari perkotaan, kebanyakan mengatakan sebenarnya ingin mengambil motor Suzuki namun untuk masalah after salesnya radak susah untuk menjangkau, inilah yang menyebabkan Suzuki banyak kehilangan penggemarnya terutama di daerah pelosok, padahal motor Suzuki jaman dulu terkenal dengan kebandelannya dan menjadi andalan konsumen khususnya di daerah pelosok.

Kabar ini meski belum 100% fix namun jika melihat keadaan dan kondisi yang seharusnya Suzuki ambil, memang pilihan untuk mengembangkan dealer sudah sangat mutlak diperlukan, dengan itu maka distribusi produk akan dapat merata dan penjualan akan meningkat.

1 KOMENTAR

  1. Perluas jaringan dan imbangi dengan produksi yg variatif dan inovatif sesuai dengan kebutuhan konsumen, suzuki jangan terlalu mempertahankan image mainstream supaya ga ktinggalan trus dg pabrikan sebelah.
    #suzukiitubandel
    #suzukiituirit

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini