Cocok Buat Biker Touring : SJCam Meluncurkan Produk Baru Bernama ION Series Dari Troy

oleh -348 Dilihat

SJCAM, produsen kamera aksi yang memulai penetrasi pasarnya dengan merilis SJ4000, dengan bangga mengumumkan peluncuran seri ION terbarunya. Seri kamera ini terdiri dari tiga model, yaitu Carbon 4K, Totem 4K, dan Krypton 4K UHD.

Mengikuti kesuksesan sebelumnya dari seri SJ8, seri ION juga menawarkan fitur-fitur luar biasa yang cocok untuk pecinta adventure dan penantang adrenalin yang ingin mengabadikan foto-foto dan video luar biasa mereka. Semua kamera di seri ini dilengkapi dengan WiFi untuk koneksi ke smartphone atau tablet yang berguna untuk meninjau hasil rekaman via SJCAM Zone app.

Ketiga kamera ini juga bisa digunakan sebagai kamera dash, bahkan kedua model Carbon 4K dan Krypton 4K UHD mampu melakukan perekaman hingga kualitas 4K pada rate 30 fps. Modelnya yang ringan dan ramping membuat kamera-kamera ini sempurna digunakan dalam berbagai aktivitas, dan jika dilengkapi box anti air, maka kamera ini bisa bertahan sampai kedalaman 30 meter.

Carbon 4K

Model Carbon 4K memiliki layar LCD 2” yang memberikan kemudahan dalam meninjau hasil rekaman atau pengambilan gambar. Lensa lebar 170° HD mampu melakukan perekaman 4K pada 30fps, 2.7K pada 30fps, 1080p pada 60fps atau 30fps dan 720p pada 12-fps, 60fps atau 30fps. Gambar bisa dipotret sampai resolusi 16MP dan durasi baterai bisa mencapai 70 menit. Harga 70$.

Tonton juga :

https://www.youtube.com/watch?v=93gKcN2fJFs

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :