Razia Knalpot Jelang Akhir Tahun, Gak Hanya Pengguna Tokonya Juga Di Razia

Diposting pada

Pihaknya mengimbau pemilik toko untuk tidak menjual knalpot-knalpot yang tidak sesuai standar pabrik. Jika tetap dilanggar maka sesuai dengan pasal 285 ayat 1 jo pasal 106 ayat 3 UULAJ Nomor 22 Tahun 2009 dengan sanksi kurungan 1 bulan dan denda Rp 250 ribu.

Tindakan ini buan semata-mata karena kepolisian tidak suka dengan adanya knalpot tersebut, pihak kepolisian menjaga keamanan masyarakat dari adanya gangguan knalpot brong yang bisa menimbulkan dampak psikologis yang akhirnya berujung kepada perkelahian, seperti yang pernah terjadi di tahun-tahun sebelumnya dimana ada kasus yang tidak terima dan terganggu dengan adanya knalpot brong.

Bahkan ada juga pengguna knalpot brong di daerah saya yang memanfaatkan momen tahun baru untuk menggeber knalpot brong sehingga memunculkan keresahan warga karena merasa sangat terganggu dan akhirnya berujung kepada perkelahian.

Inilah yang tidak diharapkan oleh pihak kepolisian saat menjelang tahun baru, semoga informasi ini bisa tersampaikan kepada sampeyan semua sehingga kita bisa menikmati malam tahun baru dengan penuh kenyamanan tanpa adanya kejadian konyol yang berujung merugikan diri sendiri.

Kontak Admin :
Instagram : @otobalancingnet
Tiktok : otobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Silahkan Komentar Disini :