Motor Kodrat Maell Lee Ternyata Suzuki, Pantes Tahan Banting

otobalancing.net – Jangan langsung under emosi dulu masbro kala melihat judul artikel ini wong saya pun gak pernah dibayar kok untuk nulis artikel ini, namun ini semua adalah hasil kebetulan pas gak sengaja melihat sosok motor yang dibawa oleh PREMAN TERKUAT DI BUMI yaitu :

Maell Lee

Sampeyan pasti sudah kenal dengan sosok selebgram ini yang selalu menyuguhkan video lucu menghibur, saya sendiri juga salah satu yang selalu ngakak saat menikmati videonya dan gak perlu saya bahas panjang-panjang karena ini adalah blog otomotif ya sudah pasti harus ada hubungannya dengan dunia otomotif kan ya.

Seperti yang sudah sampeyan lihat dari puluhan video Maell Lee, motor yang bernama kodrat adalah motor yang selalu menjadi andalan saat ngojek bahkan saat ditantang oleh Kawasaki ZX1000…dan bahkan menang lo cak…singkat cerita motor Kodrat ini dimodifikasi oleh cak Tony Stark sehingga menjadi motor yang luar biasa.

Baca juga :

Dibanting, ditabrakin bahkan masuk ke sungai pun motor Kodrat selalu ada di setiap video…saya aja heran nih motor apa gak rusak-rusak apa…wong pas syuting terlihat motor jempalikan gak karuan hingga beberapa bagian ada yang pecah karena mengerem mendadak hingga terbalik.

Motor kodrat sendiri terdeksi sebagai motor yang memang terbukti kuat di jamannya hingga saat ini yaitu Suzuki Smash, coba sampeyan lihat perbagian dari motor Kodrat dan bandingkan dengan foto Suzuki Smash secara utuh.

Pertama kali diluncurkan tahun 2003, Smash merupakan senjata Suzuki melawan motor-motor bebek merek Cina dengan harga murah, Smash juga menjadi pengganti Shogun di kelas 110 cc dengan pesaing bebek entry level seperti Yamaha Vega dan Honda Supra Fit.

Di tahun 2006, Suzuki meluncurkan generasi kedua dari Smash dengan beragam perubahan, selain body yang lebih membulat serta lampu sein yang pindah ke body serta detail lain misalnya behel belakang, selain itu Smash generasi kedua dilengkapi fitur motor bebek modern seperti rumah kunci shutter key dan bagasi yang cukup luas.

Suzuki Smash memang menjadi favorit pekerja terutama pedangang sayur dan di perkebunan, mungkin inilah yang membuat Maell Lee memilih Suzuki Smash alias Kodrat sebagai salah satu bintang di setiap videonya.

Jangan lupa subcribe juga channel otobalancing ya masbro hehehe

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini