Nongkrong Bareng PT. Total Oil Indonesia Bersama Komunitas Balap Jawa Timur Di Sirkuit Bung Tomo

32

otobalancing.net – Pertumbuhan jumlah kendaraan yang signifikan dan pangsa pasar yang menjanjikan di Jawa Timur membuat PT Total Oil Indonesia memutuskan untuk membuat acara yang merangsang bagi para peminat dunia otomotif khususnya komunitas-komunitas kendaraan bermotor, kemarin (23/12) PT. Total Oil Indonesia mengajak para pecinta dunia balap baik itu roda dua dan roda empat untuk nongkrong bareng di Gelora Bung Tomo sekaligus untuk mengetest performa Total Oil langsung di lintasan balap.

Tercatat kurang lebih 200 pecinta otomotif di Sirkuit Bung Tomo melebur menjadi satu dalam kesatuan acara yaitu pertunjukan freestyle dan penampilan band, tak hanya itu sejumlah games seru juga dihadirkan untuk menambah seru acara.

Di sirkuit kurang lebih 130 an biker saling menunjukkan kecepatannya melibas trek Sirkuit Bung Tomo sekaligus mengetest performa Total Oil saat digeber di lintasan, perlu sampeyan ketahui PT Total Oil Indonesia memang baru masuk di Jawa Timur kurang lebih masih beberapa tahun ini, namun untuk masalah kualitas tidak diragukan…hal ini dikarenakan PT Total Oil Indonesia melakukan apa yang dinamakan direct selling langsung kepada komunitas baik itu roda dua dan empat, hal ini diharapkan untuk lebih banyak mendapatkan input terbaik langsung kepada konsumen sehingga PT Total Oil Indonesia terus berupaya menghasilkan produk yang terbaik untuk konsumen.

Sedikit cerita tentang Total Oil :

Produk TOTAL adalah merek dagang perusahan dari negara PERANCIS, bergerak di bidang pelumas perminyakan untuk otomotif dan mesin industri di PERANCIS, TOTAL melebarkan sayapnya di INDONESIA dari tahun 1974 untuk memenuhi kebutuhan pelumas yang ada di INDONESIA dengan kualitas yang sangat baik.

Pelumas TOTAL telah menjadi andalan bertahun-tahun bagi kebutuhan konsumen berbagai jenis dan spesifikasi khusus mesin-mesin industri. Untuk kebutuhan Produk TOTAL terutama untuk kebutuhan mesin industri bisa di pesan melalui kami.

Adapun produk yang diproduksi meliputi :

  1. Produk Diesel Engine Oil
  2. Transmission Oil
  3. Gear Oil
  4. Compressor Oil
  5. Hydraulic Oil
  6. Circulating & Bearing
  7. Heat Transfer Oil
  8. Slideway Oil
  9. Turbine Oil
  10. Trafo Oil
  11. Metal Working Fluid
  12. Synthetic Oil
  13. Corrosion Preventive
  14. Wire Rope & Specialities Oil (Food Grade Product)

Saya sendiri mengakui jika banyak produk oli beterbaran di industri otomotif Indonesia ini, khususnya di Jawa Timur…para biker sering bereksperimen demi mendapatkan performa terbaik di motornya hanya dengan mengonta ganti oli motor, namun dari sekian banyak tersebut sedikit sekali produsen oli yang menjabarkan eunggulan produk pelumasnya. Apalagi langsung membuktikannya, kebanyakan hanya jargon semata.

PT Total Oil Indonesia dengan produknya dibilang sangat berani dengan menggandeng komunitas balap, dengan berinteraksi langsung dengan para ahli kecepatan maka akan dengan mudah dengan cepat pula mendapatkan input masukan terhadap produk yang dipakai.

Tidak bisa dipungkiri jika keterlibatan Total Oil di kancah balap sepeda motor bukanlah hal yang baru, bahkan di luar negeri sudah berjalan kurang lebih 30 tahun dan juga terlibat di kancah kompetisi tingkat dunia yaitu MotoGP dengan team Marc VDS Racing…jadi jelas sudah jika PT Total Oil Indonesia sangat pede menggelar ajang balap di Gelora Bung Tomo masbro…wong memang sudah berpengalaman dalam dunia balap.

Games bongkar pasang roda

Games Balap Karung antar Komunitas

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro