Menjawab Keseruan Annivesary Jatimotoblog 7th Di Tulunggagung

otobalancing.net – Kalo ngomongin proses ya gak ada habisnya kalo hanya diceritakan di satu artikel ini, namun yang pasti hasil gak pernah menghianati…beda sama pacar yang kalo dikhianati meski sudah pacaran bertahun-tahun rasanya hanya sejam saja, 7 tahun ini memang banyak hal yang terjadi…namun tidak bisa dipungkiri Jatimotoblog tetap eksis hingga saat ini ya karena kedewasaan anggotanya sendiri.

Acara sederhana namun elegan itu berlangsung seru di kota Tulunggagung pada 15-16 Desember 2018. Tahu nggak kalau kami mempersiapkan hari nan bahagiia itu jauh-jauh hari. Mulai dari sponsor, tempat, konsep dan lain sebagainya dipikirkan dengan cukup matang. Alhasil, pesta yang dihadiri anggota dari berbagai kota mulai dari Blogger, Motovlogger hingga Media itu berjalan lancar.

Jatimotoblog sudah seperti rumah buatku, kalo mau cerita awal saya masuk disini ya bisa sampeyan intip artikel sejarah otobalancing disini :

Sedikit cerita saja diatas itu bisa langsung memberikan gambaran mengapa saya bergabung dengan otobalancing.

Acaranya ngapain aja Kok seru banget ya? Wah seru, aku tunggu postingannya

Nah, kali ini saya akan menjawab semua pertanyaan kalian ya, jadi dalam acara kami tak hanya celebration saja, tapi juga ada beberapa sponsor yang datang dan rekan blogger, motovlogger dan media juga memberi kami ilmu yang bermanfaat bagi kami semua.

1. Renungan Malam & Gatering

Disini kita saling berkenalan satu sama lainnya, untuk merefress bagaimana kita bertemu dulu dan merefress nama blognya masing-masing, apalagi ada perwakilan sponsor yang hadir disitu yaitu sis Yemima dari PT. Suzuki Indomobil sales (SIS), tak hanya itu rekan-rekan Motovlog juga turut memeriahkan bersama dengan Media lokal setempat.

2. Bakti Sosial

Sebagai wujud kebiasaan tahunan dimana setiap kali Anniv kita harus menyisihkan sebagian rejeki kita untuk yang lebih membutuhkan, disini kita menempuh jarak puluhan kilometer dari kota Tulunggagung menuju Panti Asuhan Darul Hikmah.

Melihat adik kecil yang sudah kehilangan orang tuanya begitu menyentuh hati, rasanya apa yang kita sumbangkan ini sangat kurang masbro, namun kita hanya bisa mendoakan dan doa kami semua adalah ketulusan untuk kebahagiaan mereka sekaligus rasa bersyukur karena nasib kami lebih baik dari mereka.

3. Touring ke Pantai SINE

Pantai Sine atau Pantai Matahari Terbit dari Tulungagung adalah Pantai yang terdapat di desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung, Jawa Timur, atau berjarak sekitar 35 km ke arah selatan kota Tulungagung yang akhir-akhir ini sudah kian ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan asal luar daerah.

Disini kami merayakan Annivesary 7th Jatimotoblog dibawah pohon cemara yang sangat rindang, duduk di pasir bersama tanpa gengsi seolah kami ini sama…padahal kalo dilihat dari backgraund profesi rekan-rekan ya ganas-ganas loh ya…namun saat sudah di Jatimotoblog…apapun kamu dan jadi apapun kamu luntur sudah.

Sebenarnya ingin saya share foto-foto kemarin disini namun saya fikir alangkah lebih baik saya share linknya saja sehingga gak terlalu banyak foto di artikel ini yang akhirnya merusak pemandangan dan kekhusukan dalam membaca artikel ini, berikut linknya.

LINK GALERI FOTO ANNIVESARY 7TH JATIMOTOBLOG

Atau bisa dilihat di Instagram OTOBALANCING di bawah masbro

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini