Trik Videografi Keren Pakai Action Cam Feat. SJCam Seri SJ8 Pro

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Hallo masbro…banyak yang tanya ke saya tentang bagaimana cara pengambilan gambar dengan action cam, nah kebetulan saya kedatangan tamu dari SJCam Indonesia yang dengan senang hati meminjamkan saya produk terbaru mereka yaitu SJ8 Pro, nah sebelum saya jelaskan 5 trik Videografi memakai Action Cam, terlebih dahulu anda baca link dibawah ini tentang kelebihan-kelebihan yang dimiliki SJCam SJ8 pro, dijamin sampeyan akan terkejut karena antara kualitas dan fiturnya seakan mengejek Action Cam yang seharga 2 kali lipat dari SJ8 Pro (bukan promosi lo ya, pokoknya lihat aja deh dulu).

Spesifikasi SJ8 Pro : 8 Fitur Action Cam SJCAM 8 Pro Yang Membuatnya Sebagai Gopro Killer, Belum Lagi Harganya…???

Nah sudah baca kan…bagaimana kesimpulan anda…??? kalo saya jujur saat pertama kali mencoba kamera ini dan membandingkan dengan kamera sekelasnya malah heran kok harganya jauh berbeda sih, apa karena merek sebelah menang brand atau gimana…???

Namun yang pasti dalam membeli Action Camera, selain fitur yang anda pertimbangkan, hargalah juga yang menjadi keputusan terakhir saat anda bertransaksi, dan saya yakin nih jika SJ8 Pro sudah sangat cukup memenuhi ekspetasi anda dalam berkarya dan menuangkannya ke sosial media atau youtube.

Saya sendiri sering memilih action camera dalam setiap pengambilan video, alasan utama sih karena ringkes dan mudah dibawa kemana-mana, kemampuan resolusi juga gak kalah dengan smartphone, mirolles bahkan kamera DLSR sekalipun, mau Full HD bahkan 4K pun ayo aja masbro…dan yang terpenting harganya masih lebih murah dari kamera miroless dan DLSR, oleh karena itu sampeyan bisa memakai SJ8 Pro untuk berbagai keperluan syuting apa saja tanpa memakai aksesoris yang besar-besar dan mahal-mahal.

Salah satu trik yang ditawarkan oleh SJ8 Pro adalah Tehnik Slow Motion.

Jaman dulu tehnik ini hanya bisa dilakukan dengan baik dengan dukungan gear kamera yang juga mumpuni, minimal 60 fps jika anda ingin mendapatkan gerakan halus tanpa patah-patah, untuk mendapatkan kemampuan ini anda baru bisa mendapatkannya di smartphone sekelas Iphone 6 atau Samsung seri S7 minimal, atau memakai kamera DLSR yang mempunyai kemampuan merekam diatas 60 fps/second…namun semua itu akan menjadi merepotkan kala sampeyan ingin mengambil video saat beraksi sendirian seperti saat naik motor, terjun ke air bahkan saat berolahraga.

Saya yakin banyak diantara sampeyan yang gak mau smartphone atau kamera DLSR sampeyan kenapa-kenapa saat melakukan hal diatas kan.

Konsep dari rekaman gerak lambat sudah populer sejak puluhan tahun yang lalu, para pembuat film menggunakan konsep ini untuk unsur hiburan, para ilmuwan menggunakannya untuk keperluan penelitian, dan untuk tujuan apapun konsep video seperti ini akan sangat memuaskan untuk ditonton. Tidak perlu diragukan lagi bahwa videografi gerak lambat atau yang populer disebut slow motion, mampu menyajikan detil bagaimana sebuah kejadian terjadi yang mana sangat menarik perhatiaan. Kita semua pasti menyukai konsep ini dan ingin membuatnya sendiri” (sjcam indonesia)

Nah untuk lebih jelasnya silahkan anda melihat video Slow Motion By SJ8 Pro berikut ini :

Wes jangan cuman mlongo bin ngiler aja masbro buat nyobain SJCam SJ8 Pro ini, karena selain fiturnya melimpah ya harganya juga jauh lebih murah dari kamera sebelah yang 2 kali lipat lebih mahal, saya saja terus memakai SJ* Pro sebagai piranti wajib untuk syuting, apalagi SJ8 Pro sudah ada image stabilizer yang ciamik banget yang membuat video anda gak goyang yang bikin sakit mata…gak percaya…monggo anda lihat sendiri dah video dibawah ini.

Video Image Stabilizer SJ8 Pro

Artikel Terkait :

Monggo Komentarnya Kangbro :