otobalancing.net – Sebagai ATPM motor sport dan bisa disebut sebagai pionir di kelas 250 cc, Kawasaki membuat keputusan yang mengejutkan dengan memepetkan harga Ninja 250 SL di angka 36,8 juta, tentunya nampak sangat menggiurkan karena sebelumnya motor ini dibandrol di angka 42 jutaan.

Entah karena Kawasaki gak rela tersingkir di peta persaingan pasar motor sport dimana saat ini Suzuki terlihat geliatnya di kelas 150 cc namun yang pasti kangbro, jika program ini berhasil maka secara penjualan tentu akan bisa mengatrol angka jelang akhir tahun 2018. Langkah ini membuat konsumen akhirnya berfikir karena di satu sisi, brand Ninja masih menjadi brand yang digemari dan diidamkan banyak orang, namun jangan sampai keblinger karena gaya semata karena bagaimanapun kelas 250 cc dan 150 cc tentu plus minusnya ada, salah satu yang kerasa nantinya adalah efisiensi BBM.

Ada beberapa pertimbangan sebelum sampeyan meminang Ninja 250 SL ini, yaitu :

1. BBM

Jika sampeyan gak ada masalah dengan jatah BBM ya monggo beli saja karena memang motor 250 cc apalagi Ninja memang enak kalo buat luar kota, namun jika anda masih ingin irit-irit’an dan lebih banyak di dalam kota saya sarankan sampeyan pilih motor 150 cc saja.

2. Suku Cadang

Kalo sampeyan belum pernah punya motor 250 cc, maka sampeyan kudu siap-siap menyisihkan duit lebih untuk perawatan yang tentunya lebih mahal dari motor 150 cc.

Secara keseluruhan inilah waktunya sampeyan bisa memiliki motor 250cc dengan harga motor 150 cc, tentu dengan gaya yang pasti lebih bergengsi, selain itu faktor BBM juga harus sampeyan perhitungkan dan gak boleh mengeluh boros jika sudah menunggangi 250cc, namun enaknya nih…kalo perjalanan jauh memang enak banget dimana power Ninja 250 SL memang disetarakan dengan Ninja 150RR (2 tak).

Silahkan Komentar Disini