Pasar Motor Sport Menurun, MPM Optimis Target Penjualan CBR 150R 1500 Unit Per Bulan

otobalancing.net -PT. Mitra Pinasthika Mulia optimis jika All New CBR 150 ABS masih memiliki angka penjualan yang tinggi saat ini, hal ini diungkapkan saat press conference di Hotel Mojopahit bersama Media dan Blogger jawa Timur, angka ini bukan angka ngawur kangbro, dukungan berbagai sektor atas maupun bawah di berbagai divisi di MPM memang sangat kompak, meski tidak bisa dipungkiri jika segmen matik semakin menggerus posisi segmen sport saat ini.

Tidak bisa dipungkiri jika matik bongsor memiliki kelebihan dengan adanya kenyamanan jok yang lebar dan posisi duduk santai. Kemacetan di kota-kota besar menjadi salah satu alasan motor matik laris, hal ini berbeda dengan penggunaan motor sport fairing yang memberikan posisi duduk ala balap dan adanya perangkat kopling yang membuat berkendara lebih cepat lelah saat di kemacetan.

Oleh karena itu Honda membekali All New CBR 150R dengan fitur-fitur terkini sehingga kekurangan tersebut dapat dicover dengan adanya fitur tersebut, AHM menyematkan teknologi Antilock Brake System dual channel pun tak sekedar sebuah gaya atau life stlye namun ABS akan menjamin keamanan dan kenyamanan pengendara saat melakukan pengereman. Pada ABS yang dipasang di Honda CBR150R ini ada penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS). Perangkat ini akan menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Soal performa, Mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan dengan jalur di jalur pegunungan masih memadai. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) pada 9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

Namun fitur ini menjadikan banderol naik sekitar Rp 4 juta-an, dimana saat ini bandrol All New CBR 150 ABS menjadi Rp. 34.725.000 (Standart) dan Rp. 38.725.000 (ABS) untuk warna Matte Black dan Victory Black, sementara untuk Racing Red dipasarkan Rp. 35.425.000 (standart) dan Rp. 39.625.000 (ABS), kesemuanya OTR Surabaya.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini