Inilah Biker Tertua Yang Hadir Di Honda Biker Day 2018 Pangandaran

otobalancing.net – Tidak ada istilah tua jika semangat biker masih menggelora masbro, hal inilah yang dilakukan oleh Masbay kakek berumur 67 tahun rela datang dari Tangerang, Banten untuk berkumpul dengan ribuan biker lainnya meramaikan agenda tahunan Astra Honda Motor ini.

Berangkat dari Tangerang dengan menggunakan motor kesayangannya Honda PCX keluaran tahun 2013. Meski usia sudah menua, tapi fisik Masbay masih mampu berkendara hingga ratusan kilometer. “Bawa motor enggak masalah, lalu lintas malam pun (mata) masih terlihat jelas,” kata Mas Bay saat berbincang, di Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu malam, 17 November 2018.

Persiapan yang dilakoni untuk hadir di Honda Biker Day 2018 gak main-main kangbro, fisik dan mental dipersiapkan agar bisa tampil fit di HBD 2018 Pangandaran, Mas Bay menganggap momentum inilah yang bisa digunakan untuk melepas rindu bertemu banyak teman lama. Selain itu, ajang ini merupakan HBD pertama yang diikutinya, sebab pada HBD-HBD sebelumnya dia selalu berhalangan hadir. “Yang penting touring ini tujuannya positif, mencari persaudaraan, saling mengenal.”

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini