Hamish Daud Ajak 10 Rider Touring Lintas Bali Dengan GSX 150 Bandit

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Pulau Bali merupakan pulau yang memiliki keindahan pantai yang membuat kagum banyak \orang, khususnya saya yang mana terakhir mengunjungi bali pada 2015 lalu bersama keluarga touring naik motor, dan 3 tahun setelahnya pada hari ini (25/11/2018) saya kembali namun kali ini bersama dengan Suzuki dalam rangka perkenalan Suzuki GSX 150 Bandit.

Sebelum melakukan perjalanan menuju pantai Pandawa, saya bersama dengan rekan-rekan konsumen, media dan blogger terlebih dahulu melakukan Press Conference produk di Dealer Suzuki Kuta Bali, hadir juga brand Ambassador Hamish Daud yang kian menambah meriah suasana.

Acara diawali dengan press conference antara management Suzuki, Hamish Daud dengan Konsumen, Komunitas, Blogger dan Media, dalam sesi ini Hamish Daud juga menceritakan bagaimana sejarahnya menjadi brand Ambassador Suzuki dimana dia tidak mengira akan menjadi bagian keluarga besar Suzuki awalnya namun karena adanya kecocokan antara keseharian Hamish dan konsep Suzuki akhirnya Hamish didaulat menjadi Brand Ambbasador Suzuki.

Baca disini : Bincang Santai Hamish Daud Bersama Konsumen Suzuki Di Dealer Kuta Bali

Menjelang siang para peserta diajak foto bersama dengan Hamish dan para rider Suzuki GSX 150 Bandit sebelum melakukan start perjalanan, setelah 30 menit barulah para rider mulai bersiap untuk melakukan perjalanan etape pertama touring “Teman Satu Tujuan” dengan tujuan Pantai Pandawa.

Pulau Bali yang memang dikenal sebagai pulau wisata memang menyuguhkan rute yang memanjakan mata, jalan yang berliku dipadu dengan karakter jalan yang stop n go membuat rider harus melibas tikungan dengan agresif, jalan seperti ini cocok dengan karakter GSX Bandit yang memang mempunyai power yang besar untuk akselerasi, sebagai catatan jika perjalanan rider GSX Bandit ini tidak memakai pengawalan kepolisian, hal ini dimaksudkan agar touring ini berjalan seperti halnya perjalanan rider pada umumnya, karena salah satu point utama adalah juga mengutamakan keselamatan dan pengguna kendaraan lainnya.

Rute yang dipilih memang bervariasi, tikungan tajam hingga naik turun dilibas dengan baik oleh para rider, rider pun merasa enjoy dengan GSX 150 Bandit, dimana punggung dan posisi ergonomi tubuh terasa nyaman sehingga rasa capek saat perjalanan tidak pernah hadir, hal ini dikarenakan Suzuki GSX 150 bandit memang didesain sedemikian rupa tak hanya digunakan untuk harian namun juga untuk perjalanan jauh.

Hal ini dikarenakan mesin GSX 150 Bandit yang bersenjatakan mesin 147,3 cc DOHC 4 katup, dan tranmsisi 6 percepatan manual itu. Mesin menghasilkan 19,7 daya kuda @ 10.500 rpm dan torsi 14 Nm @ 9.000 rpm, disamping itu desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi.

Monggo Komentarnya Kangbro :