Bincang Santai Hamish Daud Bersama Konsumen Suzuki Di Dealer Kuta Bali

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Dalam rangka touring “TEMAN SATU TUJUAN” Suzuki GSX 150 Bandit, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama jajaran dealernya yaitu Suzuki Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) mendapatkan kesempatan untuk mengadakan event touring etape ke-6 menjelajah pulau Bali.

Di hari pertama sebelum touring dilakukan, Hamish Daud sebagai Brand Ambasador Suzuki GSX 150 Bandit melakukan sesi Meet n Greet bersama para konsumen, komunitas motor dan jajaran management Suzuki Bali, kedatangan Hamish Daud disambut dengan meriah oleh para undangan yang tak sabar bertemu dengan suami dari Raisa tersebut.

Dalam acara tersebut Hamish Daud menceritakan bagaimana awalnya dia menjadi Brand Ambassador Suzuki dan bagaimana pendapatnya mengenai Suzuki GSX 150 Bandit, hadirin yang hadir sangat antusias dalam mengikuti acara dan berinteraksi, tak jarang juga para undangan memanfaatkan momen ini untuk berfoto bersama Hamish Daud.

Perlu sampeyan ketahui kangbro bahwa di Bali ini penjualan Suzuki meningkat tajam, segmen matik yang menjadi segmen yang paling besar di Bali membuat Suzuki NEX II menjadi bak kacang goreng disini, hal inilah yang membuat Suzuki yakin jika Suzuki GSX 150 Bandit juga mempunyai peluang yang sama dalam meningkatkan market share di Bali.

Acara touring Suzuki GSX 150 Bandit besok (25/11) akan diikuti oleh sejumlah Media dan Blogger untuk membuktikan bahwa Suzuki GSX 150 Bandit memang layak disebut sebagai motor Jelajah di segala medan.

Galeri Foto Meet n Greet Hamish Daud :

 

Monggo Komentarnya Kangbro :