Alasan Mengapa Motor Tes MotoGP Lebih Banyak Di Cat Hitam

otobalancing.net – Pengembangan motor pada team apalagi setelah musim berakhir tentu mendapatkan banyak masukan dan evaluasi baik dari pembalap dan team mekanik, data tersebut kemudian diterjemahkan ke dalam sebuah komponen yang mengarah pada performa atau aerodinamika pada motor.

Di Valencia…banyak motor MotoGP yang diberikan warna hitam, hal ini bukan karena kompak mengganti warna namun lebih kepada menyamarkan akan adanya beberapa perubahan pada motornya, tak hanya itu warna hitam juga dianggap bisa membedakan mana motor yang dalam masa perkembangan dengan ubahan komponen di dalamnya dan motor yang telah digunakan untuk kompetisi musim lalu.

Seperti halnya Lorenzo yang langsung test 3 motor di Valencia kemarin, dimana sampeyan bisa melihat beberapa perubahan yang jelas terlihat yaitu winglet yang ada yang terpasang dan ada yang tidak terpasang, tentu ini ada alasannya dimana Lorenzo sendiri masih harus menyesuaikan dan memulai semuanya dari NOL.

Last…Identiknya motor MotoGP yang berwarna hitam doff merupakan motor test dengan beberapa perubahan yang signifikan untuk menunjang performa di musim depan.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini