IIMS 2018 Surabaya Telah Digelar, Door Prize 1 Unit Motor Untuk Pengunjung

Diposting pada
ktm indonesia

Kangbro sekalian, Rabu 7 November 2018 secara resmi event IIMS (Indonesia International Motor Show) Surabaya 2018 telah digelar, bertempat di Grand City Convex, event ini digelar selama 5 hari dari tanggal 7-11 November 2018, ada sekitar 18 brand otomotif hadir seperti Datsun, DSFK, Mercedez Benz, Suzuki, Tata Motor, Toyota, Wuling, Benelli, KTM, Magnum dan Viar serta merta memerkan produk terbaru andalannya.

Tak hanya sekedar memamerkan produk, IIMS juga menampilkan berbagai macam vendor untuk mendukung suksesnya acara, kreativitas juga dihadirkan melalui ajang modifikasi kontes, tak hanya itu mahasiswa ITS juga menghadirkan mobil sapu angin dan Molina karya Teknisi Mesin.

Di ajang Modifikasi Kontes bertajuk “Start Your Business Garage” merangsang para builder tak hanya sekedar memamerkan motor hasil kreasinya namun para builder ini juga diajak untuk lebih bisa untuk memperkenalkan karyanya kepada konsumen dan membuat kegiatan transaksi sehingga interaksi para builder ini dapat lebih luas dimana akan ada banyak konsumen yang tertarik juga untuk memodifikasi motornya sesuai yang diinginkan.

Untuk lebih memudahkan pembiayaan dalam bertransaksi, Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF) menawarkan DP dan cicilan rendah dengan bunga fleksible dari Buka Mobile by Bukalapak, sedangkan MTF menawarkan program cicilan 7 tahun hingga bunga 0%.

Loket IIMS dibuka sejak pukul 11:00-21:30 dengan tiket masuk Rp. 20,000 (Rabu-Kamis), Rp. 25,000 (Jumat-Minggu), bagi sampeyan yang ingin mengajak keluarga, panitia sudah menyiapkan paket Family untuk 4 orang dengan harga Rp. 50,000 (Rabu-Kamis) dan Rp. 70,000 (Jumat-Minggu), bagi pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah Door Prize berupa 1 unit motor Benelli Motobi 152 Caferacer untuk tiket masuk reguler.

Baca juga :

Monggo Komentarnya Kangbro :