Penampakan Suzuki GSX 150 Bandit ABS Di IMOS 2018 Jakarta

Diposting pada
ktm indonesia

Cak bro…melaporkan langsung di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 Senayan Jakarta dimana terlihat sosok Suzuki GSX Bandit 150 yang sudah mengaplikasi perangkat ABS lengkap dengan perangkat kompartemen boks dan suspensi upside down, sistem ABS yang disematkan pada Bandit nampak serupa dengan yang digunakan GSX-R150 atau pun GSX-R125 versi ekspor, namun sayangnya, saat menanyakan hal ini pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum memberikan kepastian mengenai hal ini.

Baca juga : Wow…Suzuki Rilis Aplikasi Android Untuk Sahabat Suzuki Indonesia

Tidak bisa dipungkiri jika sebenarnya sudah lama Suzuki GSX 150 yang diekspor ke luar negeri yang berubah kubikasinya menjadi 125 terlebih dahulu mengaplikasikan system ABS, Suzuki menerapkan ABS pada model GSX-R150 bukan tanpa sebab, GSX-R150 memang sudah diposisikan sebagai model yang lebih agresif dibandingkan versi GSX-S. Hal ini terlihat dari beberapa perbedaan dimensi antar keduanya, contoh seperti lebar keseluruhan model R yang lebih ramping dari tipe S.

Sering dibaca : Jokowi Kunjungi IMOS 2018 Bertemu Petinggi-Petinggi Produsen Otomotif Indonesia

Tak hanya itu feel GSX-R150 yang lebih agresif dan didukung mesin yang powerful memang mengundang siapa saja untuk membetot gas dalam-dalam.

Artikel Terkait :

Monggo Komentarnya Kangbro :