Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 ABS, Tetap Lebih Terjangkau Di Kelasnya

Diposting pada
ktm indonesia

Tidak banyak cang cing cong…PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini di Gelaran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 merilis varian terbaru GSX-R150 ABS, varian ini sudah dibekali dengan fitur anti lock brake system atau ABS.

GSX-R150 ABS masih tetap mengusung tagline “Nyalakan Nyali” hadir dengan empat pilihan warna, yakni Tritone blue, Stronger red/Solid black, Brilliant White/cw Vigor Blue, dan Titan Black/cw Rogue Red. Karakter GSX yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS, penggunaan teknologi ABS merupakan kepedulian Suzuki terhadap keamanan dan keselamatan di jalan raya khususnya bagi para pengguna sepeda motor Suzuki.

Baca juga : Gratis Helm KYT Vendetta 2 Untuk Pembelian Suzuki GSX-R150

“Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami,” ungkap Yohan saat peluncuran di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan apalagi GSX 150 Series sudah dibekali dengan alur disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish, penggunaan ABS pada sepeda motor, berfungsi mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak.

Adapun teknologi ABS yang diterapkan Suzuki pada GSX-R150 tidak hanya pada roda depan, tetapi juga pada roda bagian belakang, mengenai harganya Suzuki membandrol GSX-R150 ABS ini dengan harga Rp. 33,15 juta (OTR Jakarta) atau lebih mahal 3 juta dibandingkan dengan model tertinggi yang lama.

Dengan ini Suzuki GSX-R150 masih tetap menjadi motor sport dengan harga terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitornya dimana kemarin CBR150R ABS dibandrol Rp. 37.800.000. dengan ini Suzuki GSX-R150 masih menjadi motor sport unggulan baik dari segi harga dan performa, Selisih harga 4 jutaan lumayan banyak lo kangbro.

Artikel Terkait :

Komentar Gratis