Hadir Di IMOS 2018, KTM Berikan Program dan Penawaran Menarik Hingga 0%

oleh -250 Dilihat

Kangbro…KTM Indonesia selaku ATPM sepeda motor sport yang telah beberapa tahun konsisten hadir di pasar sepeda motor Indonesia, tahun ini akan kembali hadir di event pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, sampeyan bisa mampir di di Plenary Hall, IMOS 2018 mulai tanggal 31 Oktober 2018 hingga 4 November 2018.

Selain memamerkan seluruh line up motor KTM seperti KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390, KTM RC 200, KTM RC 250, dan KTM RC 390, di bulan Oktober ini KTM memberikan penawaran special yaitu dimana jika sampeyan membeli KTM Duke 200 maka akan mendapatkan free Original KTM Powerpart Accesories yaitu Side Muffler dan Headlight Shroud senilai 5,5 Juta Rupiah.

Tidak hanya itu, KTM Indonesia juga akan memberikan special offer yaitu DP ringan mulai dari 1 juta Rupiah, dan bunga Nol % ! untuk setiap pembelian KTM Duke 250 dan KTM Duke 390, calon customer juga akan mendapatkan helm full face exclusive. Bagi yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM, tersedia juga unit untuk test ride, dan rider akan mendapatkan souvenir.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :