Test Ride Suzuki Bandit 150, Ada Program Tukar Tambahnya Loh…!!!

Diposting pada

Berangkat pagi-pagi dari bandara juanda menuju ke jakarta cukup membuat mata sepet masbro, meski disela kerjaan yang super sibuk banget sampai hampir saja jadi bang toyib namun rasa penasaran akan produk terbaru Suzuki ini tidak terbendung.

Undangan meluncur sejak seminggu sebelumnya dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bahkan saya pun gak menginjakkan kaki di rumah dan langsung dari kantor ke bandara Juanda untuk terbang dengan pesawat pertama ke Jakarta, sesampai di Jakarta langsung naik Taxi ke Ancol dimana tiket sudah disiapkan oleh Suzuki untuk menuju ke Telaga Sampierun, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/10/2018).

Saat nyampai disana saya bertemu dengan rekan-rekan blogger dan media dari berbagai daerah, satu persatu mencoba GSX Bandit 150 mengelilingi Ancol tanpa dibatasi waktu, alhasil banyak rekan-rekan yang sangat puas saat test ride tersebut karena bisa mengabadikan dan merasakan momen tersebut dengan sangat leluasa.

Saya sendiri juga mencoba salah satu unit test ride yang disediakan, saat pertama menaiki jujur ini motor memang beda dengan seri GSX 150 series lainnya, hal ini dikarenakan posisi jok yang telah nyambung sehingga secara ergonomi lebih tegak, pas menyalakan mesin sudah diduga jika fitur GSX 150 series dan feelnya sama, mesin powerfull plus kenyamanan ergonomi membuat motor ini seharusnya diciptakan oleh Suzuki sejak dulu.

Lampu depan dan belakang memang gak terlalu istimewa, maklum saja meski terbilang bagus namun karena mirip dengan Satria FU150 jadinya menjadi biasa saja, hal ini wajar karena Suzuki harus merespon secara cepat permintaan konsumen untuk menciptakan sebauh motor yang nyaman untuk dipakai oleh boncenger.

Saya tidak bercerita banyak kalo untuk mesin dimana anda bisa melihat kembali tulisan saya disini :

Kelebihan lain yang saya rasakan yaitu bobotnya yang ringan dan panel informasi yang masih identik dengan GSX 150 series yang saya rasa sudah cukup banyak menampung informasi yang lebih dari merek lain dalam satu motor 150 cc.

 

 

Ada 4 pilihan warna Suzuki Bandit 150 yaitu Passion (Stronger Red / Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metalic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black), dibandrol dengan harga Rp. 26.000.000 (OTR Jakarta) dan Rp. 27,100,000 (OTR Jatim) PT. SIS juga mengadakan program tukar tambah dengan Suzuki GSX Bandit 150 yang bisa anda lihat informasinya di bawah ini :

Berikut video test ride yang telah saya rekam untuk anda semua, ada juga video versi GSX touring juga loh, silahkan di tonton dan jangan lupa like | Komen | Subcribe :

Video Suzuki GSX-Bandit 150 Touring :

Selanjutnya saya akan membahas tentang apa saja aksesoris yang menempel di versi touring ini.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :