Suzuki Perkenalkan GSX Bandit 150 Versi Touring

Diposting pada

Nah kangbro, setelah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memasarkan Suzuki GSX Bandit 150, Suzuki juga bakalan merilis GSX Bandit versi Touring yang secara basic sama dengan penambahan aksesoris tambahan, dibekali mesin DOHC 1 silinder dengan power 19 HP, membuat Suzuki Bandit 150 menjadi motor DOHC dengan power terbesar yang setara dengan saudaranya yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Dan karna GSX Bandit 150 ini dikembangkan dari GSX 150 Series, maka jangan heran kalau secara garis besar beberapa desainnya masih sama plek dengan saudaranya.

Secara keseluruhan, desain GSX Bandit 150 versi turing ini memang lebih santai dari GSX Bandit 150 Standart, dan karna ini adalah motor turing, jadi Suzuki juga melengkapinya dengan beberapa aksesoris yang mendukung saat turing jauh.

Di saat acara peresmian kemarin di Ancol, terlihat 2 unit GSX Bandit yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, dimana di dalam foto sampeyan bisa melihat jika baik aksesoris visor, handguard, engine guard dan side box sudah melengkapi dan menunjang GSX Bandit 150 untuk perjalanan jauh, meski sebenarnya sih kalo bisa side boxnya pakai panier aluminium atau plastik atom seperti givi atau shad maka akan lebih aman, karena sidebox yang terpasang terbuat dari kain tebal yang meski tebal namun masih dapat di sobek jika menggunakan alat yang tajam.

Namun nampaknya sampeyan kudu sabar menanti masbro, pasalnya PT SIS masih belum memasarkan versi touring ini sebelum touring akbar dengan rute Surabaya-Bandung digelar, jadi bagi masbro yang berminat mohon untuk bersabar dulu dan dinikmati galeri fotonya dan videonya.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

One thought on “Suzuki Perkenalkan GSX Bandit 150 Versi Touring

Monggo Komentarnya Kangbro :