Resmi Diperkenalkan Inilah Galeri Foto Suzuki Katana…Ganteng Tenan Masbro…!!!

Diposting pada

Di Indonesia Suzuki Katana identik dengan nama mobil Suzuki, namun sejatinya nama ini sudah lama menjadi nama sebuah motor loh, namun seringnya yang kita dengar adalah Suzuki Hayabusa, kini Suzuki Katana resmi dirilis dan bia sampeyan lihat jika bentuknya yang sporty seperti bukanlah khas dari Suzuki, dikabarkan jika desain motor ini yang desain adalah orang italia.

38 tahun yang lalu, motor Katana juga pernah diperkenalkan di tempat yang sama yaitu di  pameran motor Intermot (international motorcycle Fair) Jerman, Suzuki Katana 2018 memakai konsep motor touring atau penjelajah. Kesan modern terlihat dari penyematan lampu LED yang tersusun secara vertikal di bagian depan, bahkan untuk pertama kalinya, Suzuki memasang spatbor yang menempel pada roda belakang. Hal itu dilakukan untuk memberi kesan agresif pada buritan motor.

Mesin yang digunakan diambil dari GSX-R1000, berkapasitas 999 cc dan mampu mengeluarkan tenaga 147 daya kuda dan torsi 108 Newton meter, beberapa fitur canggih yang disematkan yakni kontrol traksi tiga mode dan rem anti-lock braking system dengan kaliper Brembo, motor yang memiliki bobot 215 kilogram ini akan mulai diproduksi di Jepang pada musim semi 2019, dan dipasarkan di seluruh dunia.

Galeri Foto :

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :