8 Fitur Action Cam SJCAM 8 Pro Yang Membuatnya Sebagai Gopro Killer, Belum Lagi Harganya…???

Diposting pada

otobalancing.net – Hallo rekan-rekan pembaca setia otobalancing dimanapun berada, apakah kalian punya action cam kamera…??? biasanya dipakai untuk apa aja…??? apakah untuk kegiatan Vlog, Motovlog, Underwater Shooting, ditempel di kaca mobil bahkan setang motor atau bahkan hanya untuk sekedar Selfi…ya gak ada salahnya kalo hanya untuk kegiatan Selfi saja, nah di artikel ini saya akan memberitahu kepada kalian tentang action cam baru dari SJCAM Indonesia yaitu SJCAM 8 Pro.

Cek info detilnya tentang produk SJCAM SJ8 di sini (klik disini)

Sebelum kita membahas lebih dalam tentang action cam ini saya akan memberitahu dulu kepada sampeyan tentang keunggulan teknis dari action camera ini :

  1. Layar IPS 2,33 inci yang besar

Layar sentuh pada seri SJ8 bisa jadi merupakan yang terbaik di pasar kamera saat ini. Respons sentuhannya sangat baik, kualitas gambarnya sangat mengagumkan, dan berkat teknologi layar IPS, gambarnya tidak akan mengalami perubahan warna secara liar ketika Anda melihatnya dari sudut yang berbeda.

  1. Max ISO 6400 (hanya pada versi PRO)

Fitur ini merupakan fitur yang hanya bisa Anda temukan pada kamera DSLR, dan sangat menyenangkan untuk menggetahui bahwa ketika Anda membutuhkan sensitifitas sensor sekuat ini, Anda bisa menemukannya bersama pengaturan gambar lain yang tidak terdapat pada Action Camera lainnya.

  1. Foto timelapse dengan pajanan ultra panjang

Fitur ini bisa jadi merupakan pionir di industri Action Camera, yang mana memungkinkan Anda melakukan pengambilan gambar timelapse untuk waktu yang sangat lama. Kami telah melengkapi perangkat lunak kami dengan pilihan interval panjang, termasuk untuk interval 5 menit, 15 menit dan interval super panjang yaitu 30 menit! Fitur ini sangat sempurna untuk melakukan timelapsefotografiyang bisa mencapai waktu berbulan-bulan ketika melakukan pengambilan gambar.

  1. 4K sebening kristal (untuk PRO dan Plus)

Definisi Ultra Tinggi (Ultra High Definition)bukan merupakan perkara yang mudah dilakukan oleh sebuah kamera, tapi versi PRO dan Plus mampu melakukannya dengan mudah. Model tertinggi kami, yaitu model PRO, bahkan bisa melakukannya pada tingkat 60 bingkai per detik!

  1. Lubang USB Tipe-C untuk pemindahan file dan pengisian baterai super cepat.

Pemasangan lubangTipe-C telah menyediakanberbagai kemudahan yang tidak terdapat pada model-model SJCAM sebelumnya. Port baru ini juga memungkinkan pengisian ampere yang lebih besar sehingga proses pengisian bisa lebih cepat.
Bukan hanya itu; disamping kegunaan lainnya, dengan menggunakan adaptor khusus, Anda bisa melakukan pemindahan video dan melakukan pengisian daya pada waktu yang bersamaan. Semua bisa dilakukan dengan satu lubang.

  1. Digital Zoom 8x yang telah ditingkatkan

Tidak ada kamera SJCAM yang mempunyai kualitas gambar sebaik ini ketika fitur digital zoom diaktifkan. Berkat cip dan kombinasi sensor yang dipakai, proses zoom 8xpada model kamera ini sudah jauh lebih baik.

  1. Kecepatan rana yang dapat diatur sendiri.

Yang dulunya hanya angan-angan, sekarang sudah benar-benar terjadi. Sekarang Anda dapat merubah kecepatan rana secara manual. Tidak hanya itu, rentang intensitas cahayanya juga sangat menakjubkan:mulai 1/500th per detik, sampai maksimum 60 detik untuk pengambilan gambar pajanan panjang pada setelan gelap yang spektakuler.

  1. KonversiH.265.

Fitur terbaru pada model ini adalah HEVC (High Efficiency Video Coding). Generasi SJCAM sebelumnya hanya menggunakan konversi H.264 AVC untuk konversi ke format .MP4 atau .MOV, yang mana sebenarnya memang sudah memenuhi standar industri proseskonversi video. H.265 merupakan kemajuan terbaru di bidang kompresi video, dimana sistem ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil file dengan ukuran yang lebih kecil, namun dengan kualitas gambar yang sama. Nikmati proses penyimpanan file yang lebih cepat, kualitas streaming dan pemutaran kembali yang lebih baik, tanpa mengurangi kualitas.

Keistimewaan yang gak ada di action cam merek lainnya :

Coba deh sampeyan lihat dengan jeli, dimana 8 fitur ini merupakan fitur-fitur yang tidak dapat ditemukan pada Action Camera SJCAM generasi sebelumnya, jadi ketika Anda memilih SJ8 PRO, Plus, ataupun Ai, bisa dipastikan anda pasti akan secara langsung merasakan perbedaannya.

Note : Bagi anda yang berfikir ini sama aja dengan SJCAM seri terdahulu…anda keliru masbro, karena baik dari segi kualitas material dan fitur SJCAM terbaru saat ini sudah jauh diatasnya bahkan diantara action cam dengan harga yang setara karena fitur didalamnya bahkan beberapa ada yang melampaui action cam yang secara harga jauh di atas SJCAM.

Saat ini saya sudah memegang produknya masbro dan artikel ini merupakan artikel perkenalan yang mana kelebihannya akan saya ulas lebih dalam dalam sebuah artikel tentang REVIEW SJCAM 8 Pro.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :