Aktor Burt Reynolds Sekaligus Driver Pontiac Trans Am Meninggal Di Usia 82

Diposting pada

otobalancing – Bagi sampeyan yang lahir diantara tahun 80-90 sudah pasti familiar dengan aktor yang satu ini, saat itu masih banyak film yang sampai saat inipun masih teringat di kepala kita, seperti halnya Burt Reynolds, yang pas foto mudanya dulu sudah pasti banyak yang ngeh.

Kepergian aktor yang juga dikenal sebagai seorang produser, Burt Reynolds tak hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Rekan sesama aktor di dunia perfilman Hollywood turut merasakan duka cita. Ungkapan duka cita pun mengalir mengantarkan kepergian Burt Reynolds. Mark Wahlberg menjadi salah satu aktor yang merasakan duka. Pernah beradu akting dalam drama ‘Boogie Nights’, Mark Wahlberg menyebut Burt Reynolds adalah seorang legenda. “Rest in peace to a legend and a friend,” ujar Wahlberg.

 

Reynolds akan diingat oleh dunia otomotif sebagai bintang dari aksi komedi Smokey dan Bandit pada 1977. Film itu juga dibintangi Pontiac Trans Am tahun 1977 yang dicat dengan skema warna hitam dan emas yang kini menjadi ikon.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :