Tiga Motor Yamaha Pakai Livery MotoGP Terbaru…!!! Lebih Kalem Auranya

Diposting pada

otobalancing.net – Akhirnya livery MotoGP terbaru juga disematkan di 3 motor Yamaha, dari sisi tampilan, tiga motor livery MotoGP sangat mirip YZF-R1M tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Warna biru metalik yang khas tersaji sebagai dasar, dipadu grafis putih bertuliskan nama-nama sponsor Yamaha di balapan roda dua terakbar, mulai dari Movistar, Eneos, Yamalube sampai dengan Semakin Di Depan, motor spesial ini juga mendapat logo Yamaha warna emas. Berbeda dari motor standar pabrikan garputala, yang biasanya pakai emblem silver.

Tiga motor yang mendapat grafis khas balap yaitu Vixion, R15 dan Aerox 155 yang terpilih karena dianggap memiliki aura sportif kental, lalu berapa hargaya…???

  1. Aerox 155 Yamaha Movistar Livery punya platform awal Aerox R-Version. Harganya Rp 24,5 juta (OTR Jakarta)
  2. R15 Yamaha Movistar Livery Rp 35,9 juta (OTR Jakarta)
  3. Vixion Yamaha Movistar Livery dijual Rp 27,2 juta (OTR Jakarta)

Meski bertema racing, namun Vixion Yamaha Movistar Livery yang dijual adalah Vixion standar, bukan versi R. Alhasil, mesinnya masih pakai kapasitas 149,8 cc SOHC satu silinder tanpa teknologi katup variabel (VVA).

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :