Suzuki Resmi Perkenalkan GSX 150 Bandit, Harganya…???

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Akhirnya Suzuki menepati janji konsumennya dengan memperkenalkan GSX 150 Bandit di pamera otomotif GIIAS 2018, kehadiran motor membuat pertanyaan dan keluahan masyarakat akan kebutuhan motor sport naked Suzuki yang lebih fungsional telah terjawab.

Dibekali dengan jok menyambung membuat Bandit 150 menjadi ancaman bagi Yamaha Vixion dan bahkan Honda CB150R, hal ini dikarenakan Bandit 150 dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan kedua rivalnya tersebut belum lagi masalah power yang hanya Vixion type R saja yang bisa mengimbangi namun lagi-lagi faktor harga Vixion yang terlalu mahal membuat Bandit 150 menjadi pilihan utama bagi yang suka kecepatan.

Kenyamanan untuk pembonceng diyakini akan dapat memberikan ruang untuk Suzuki bersaing, karena kenyamanan Bandit 150 menjadi point utama dalam penetrasi penjualan, meski masih dibekali dengan kunci shutter key seperti yang dimiliki oleh GSX-S150 dan Satria FU 150 namun ada kemungkinan bisa untuk di buat keyless jika melihat rumah kuncinya yang mirip dengan seri GSX 150 sebelumnya.

Suzuki menargetkan Bandit 150 sebagai motor untuk semua kalangan, dibekali mesin 150 cc DOHC injeksi dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, konsumen bisa mengendarai Bandit 150 dengan kenyamanan, fungsionalitas, performa dan harga yang terjangkau dalam satu paket motor yaitu Bandit 150.

Diperkenalkan dengan 4 pilihan warna yaitu Passion (Strongger RED/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aurora Yellow), Nobility (Metalic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

Video Suzuki Bandit

“Dalam kesempatan ini kami senang dapat memperkenalkan Suzuki Bandit 150 untuk pertama kalinya di hadapan publik, sebagai pengisi celah kategori motor sport naked bike 150 cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. harapan Bandit 150 bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya” ungkap Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Harganya kemungkinan di angka 24 jutaan…wah pesaing berat Vixion dan CB150R ini.

2 thoughts on “Suzuki Resmi Perkenalkan GSX 150 Bandit, Harganya…???

Monggo Komentarnya Kangbro :