Suzuki Bakal Perkenalkan Bandit 150 Di GIIAS 2018, Ancaman Buat Vixion Dan CB150R

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Teaser yang dilansir oleh Suzuki membuat pandangan kita tentang Bandit 150 makin penasaran, menggunakan basis engine dari GSX 150 series yakni DOHC 4 katup dan jok tandem membuat sosok nama yang sebenarnya masih belum pasti akan dinamakan Bandit 150 sedikit terkuak.

Untuk bagian headlamp akan dijejali lampu LED sebagai penerangan, seperti penampakan yang ada beberapa waktu lalu terlihat konstruksinya seperti Satria atau GSX-S150 dimana bagian lampu akan bertumpuk, namun dengan bentuk headlamp yang berbeda.

Jika memang basisnya adalah GSX 150 maka bayangannya adalah knalpotnya kurang lebih sama dengan GSX 150, namun seperti yang terlihat di teaser tidak sepenuhnya terlihat masbro, dimana masih buram karena hanya berupa siluet saja.

Namun untuk JOK, Suzuki sudah fix untuk membuat JOK tandem agar lebih fungsionalitas apalagi ini merupakan motor sport naked yang memang seharusnya seperti itu bentuk joknya, namun saya memprediksi jika bentuk rem cakram nanti kurang lebih sama dengan GSX 150 yang ada saat ini, baik bentuk diameternya dan lebarnya.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :