Event Goyang Nex II Dan NEX Day II Dongkrak Penjualan Suzuki Jawa Timur

otobalancing.net – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaring konsumen agar membeli sepeda motor Suzuki salah satunya dengan menggelar event GOYANG NEX II yang pada Juli 2018 ini sudah digelar di 10 kota di Jawa Timur, antara lain di Surabaya, Jember, Madiun, Blitar, Kediri, Probolinggo, Malang, Ponorogo, Bojonegoro, Sidoarjo.

 

Tak hanya sekedar jualan, namun Suzuki juga melombakan kompetisi Goyang NEX II berhadiah jutaan rupiah, lomba tarik tambang dan diskon pembelian selama event.

Bp Morally selaku OM Suzuki Jatim I mengatakan “Goyang NEX II ini merupakan salah satu cara mengatur dan mengontrol penjualan setiap unit sepeda motor Suzuki khususnya NEX, namun lebih dari itu juga mengenalkan NEX II langsung kepada masyarakat”.

“Event Goyang Nex II ini sangat bisa langsung diterima masyarakat secara luas sehingga NEX II lebih cepat dikenal sekaligus diterima di masyarakat”.

Kompetisi Goyang NEX II berhadiah jutaan rupiah :

Juara 1 : Rp. 1,000,000

Juara 2 : Rp. 750,000

Juara 3 : Rp, 500,000

 

Kabarnya event Goyang Nex II dan NEX Day II ini bakalan akan diteruskan di bulan Agustus masbro…nantikan di kota sampeyan ya masbro.

Silahkan Tinggalkan Opini Anda