200 Rider PCX Touring Bareng Ke Warung Selorejo

Diposting pada

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Jatim dan NTT mengajak 200 komunitas PCX touring bareng ke waduk selorejo Malang pada tanggal 29 juli 2018.

Mengambil tema PCX Luxurious  para rider touring memulai start dari MPM Sedati menuju pit stop pertama SPBU Karanglo, sesampai di malang para peserta touring melakukan staart bareng dari dealer Honda Kartika menuju SPBU Karanglo dan bersama-sama menuju Waduk Selorejo

Gak hanya sekedar bersenang2 bareng, namun MPM mengajak para rider ini untuk membuktikan ketangguhan dan kenyamanan berkendara dengan PCX 150 dengan melewati jalanan perkotaan, sampai jalanan naik turun pegunungan.

Sesampai di sana para rider akan diajak untuk memancing , lomba foto My PCX juga tidak lupa disetiap kegiatan komunitas selalu ada aksi sosial HCSR berupa tabur benih ikan di waduk selorejo.

Pada kesempatan kali ini juga diadakan deklarasi HPCI ( Honda PCX Club Indonesia ) chapter Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, dan Madura.

“Dengan adanya kegiatan touring ini semakin mempererat hubungam antar komunitas PCX di jawa timur.” ungkap Fariz Community Development MPM Distributor.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :