Review All New Yamaha X-Ride 125, Bagaimana Menurut Kalian…???

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Kemarin di event Jakarta Fair…Yamaha memperkenalkan skutik terbarunya yaitu All New X-Ride 125…berbeda dengan sebelumnya All New X-Ride 125 ini tampangnya sudah berubag dari depan hingga belakang…dari depan sampeyan bisa melihat lampu yang sudah LED dan diberikan DRL di bagian atas sehingga terkesan mewah.

Lebar dek juga terlihar lebih luas lengkap dengan cantolan barang di bagian tengah, bodi belakang juga terlihat lebih sporty, untuk fitur di setang sudah dilengkapai fitur hazzard di sebelah kanan, untuk informasi di spidometernya sudah lumayan melengkapi untuk motor sekelas All New X-Ride 125, di sebelah kiri sudah dilengkapi parking brake lock system.

Sektor bagasi memang gak terlalu luas namun untuk menyimpan jas hujan dan tool kit masih terbilang luas meski helm kayaknya ngepres untuk masuk, satu hal yang saya apresiasi di All New X-Ride 125 ini adalah pengaplikasian skok tabung yang membuat redaman suspensi kian ciamik.

Ukuran ban All New X-Ride 125 lumayan lebar dimana pada bagian belakang berukuran 100/70-14 sementara di depan menggunakan ban berukuran 80/80-14, upgrade kapasitas mesin menjadi 125 cc menjadikan X-Ride lebih bertenaga, satu silinder SOHC berpendingin angin yang mempunyai tenaga 9,38 dk/8000 rpm dan 9,6 nm/5500 rpm, mempunyai bobot yang gak terlalu berat yaitu 98 kg, rem depan cakram dan tromol dibagian belakang.

Soal harga All New X-Ride 125 dibandrol 17,2 juta untuk wilayah Jakarta, All New X-Ride 125 mempunyai 3 pilihan warna yaitu :

Komentar Gratis