Jatimotoblog Halalbihalal Di Blitar…Di Dukung Oleh 3 Pabrikan Besar Otomotif Roda 2…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Tepatnya pada hari sabtu – minggu kemarin (7-8 juli 2018) bertempat di kediaman kang Rudy yaitu pemilik blog rudysoul.com beberapa rekan dari penjuru Jawa Timur hadir untuk bersilahturahmi, acara yang setiap tahun digelar ini begitu spesial pada hari itu…3 pabrikan dari Suzuki, Honda dan Yamaha saling suport untuk memperlancar acara ini.

Masing-masing pabrikan memberikan suport yang berbeda-beda, padahal gak janjian loh, ada yang suport unit test ride, apparel dan aksesoris dan akomodasi perjalanan dan konsumsi…keadaan ini baru kali pertama sejak awal Jatimotoblog berdiri.

Pabrikan yang mensuport :

  1. Suzuki – SMG/IJMG Motor Jatim
  2. Honda – MPM Distributor
  3. Yamaha – DDS Jatim

Hal ini membuktikan jika hubungan antara pabrikan dan Jatimotoblog tidak sebatas hanya hubungan yang terkesan biasa namun hubungan tersebut lebih kepada hubungan yang baik, luar biasa dan saling melengkapi…tidak bisa dipungkiri jika di luar Jatimotoblog mungkin ada yang mengatakan hal yang miring tentang hal ini, seperti terkesan gak independent karena ada dukungan pabrikan otomotif, namun Jatimotoblog sampai detik ini selalu berupaya untuk netral dan maksimal memberikan kontribusi dalam perkembangan dunia otomotif roda 2 di Jawa Timur.

Malah saya makin heran dengan pemikiran orang2 yang menganggap Halalbihalal Jatimotoblog ini menjadi sebuah acara yang terkesan di komersilkan…bahkan saya ingin sekali bertanya kepada orang tersebut…apa yang di komersilkan oleh blogger Jatimotoblog…???

Namun apapun yang terjadi di luar dari Jatimotoblog itu gak seperti yang terjadi saat acara Halalbihalal tersebut, seperti Suzuki, Honda dan Yamaha yang secara iklas dan tanpa imbalan apapun mensuport kegiatan ini, tiada instruksi setelah acara harus ini dan itu dari pabrikan, karena 3 pabrikan ini hanyalah mensuport dan tidak memanfaatkan momen…sekali lagi herannya ada blogger yang berfikiran begitu ya…???

Kesan Halalbihalal jatimotoblog Blitar

Saya berangkat dari Surabaya sekitar jam 18:00 sabtu malam, menelusuri jalan tengah melewati jombang, kediri, wates dan baru sampai di Blitar sekitar jam 22:00…bagi saya ini perjalanan yang lumayan lama, namun saat saya sampai di rumah kang Rudy malah dianggap perjalanan yang cepat.

Dan memang apa yang diungkapkan rekan2 karena saat pulangnya menelusuri jalan bawah melewati Malang, langsung disuguhkan oleh kemacetan panjang hingga Lawang dimana kita berangkat dari Blitar sekitar jam 17:00 namun saya baru sampai Surabaya jam 02:00 – 03:00…nah ini baru perjalanan yang menguras tenaga, konsentrasi dan mata yang lelah karena terlalu lama di jalan.

Hari minggu (8/7) sengaja kami bangun pagi-pagi untuk menuju ke gunung kelud, perjalanan yang menempuh waktu 1,5 jam tersebut tidak terasa melelahkan karena sesampai disana disuguhkan pemandangan mengesankan dari atas bukid, bekas erupsi letusan beberapa tahun yang lalu masih menyisakan jejak yang jelas, bahkan jalur lahar pun masih terlihat bekasnya.

Kerusakan infrastuktur jalan akibat letusan masih bersisa, berjalan pelan dan berhati-hati karena banyak pasir di jalan membuat kami kudu saling suport saat touring agar tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan, di Gunung Kelud kami berfoto ria dan berjalan menaiki bukid untuk melihat gunung kelud dari atas, beneran lelah kangbro namun lelahnya itu terbayar sudah dengan pemandangan yang indah dari ALLAH SWT.

Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada kang Rudy Jatimotoblog admin dari rudysoul.com yang telah menjadi panitia Halalbihalal Jatimotoblog 2018 ini dan khususnya kepada rekan-rekan Jatimotoblog yang telah hadir mensuport acara ini.

  1. Angga – Ndeso94.com
  2. Mbah Wiro – Nyobamoto.com
  3. Pak De Iwan – motogokil.com
  4. Agus – Motomazine.com
  5. Irul – Atasaspal.com
  6. Kang Amma – Roda2blog.com
  7. Marnu Triono – warungbiker.com
  8. Cak Heri – setia1heri.com
  9. Masnib – youtuber Masnib
  10. Sugi – sugimasihada.com
  11. Cak Priyo – otobalancing.com
  12. Pak Rio – motorrio.com
  13. Lek Arda – arifdadot.com
  14.  Touringrider.com
Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

3 thoughts on “Jatimotoblog Halalbihalal Di Blitar…Di Dukung Oleh 3 Pabrikan Besar Otomotif Roda 2…!!!

Monggo Komentarnya Kangbro :