Silahturahmi Blogger Dan Vlogger Mbois Bersama MPM Distributor, Minal Aidzin Wal Faidzin Kangbro…!!!

otobalancing.net – Bagi saya pribadi hubungan dengan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jatim dan NTT sudah terjalin sejak bertahun-tahun, entah untuk kesekian kalinya Jatimotoblog mengadakan silahturahmi bareng dengan MPM namun nyatanya tiap bertemu terasa sesuatu hal yang baru layaknya sahabat yang telah lama gak bertemu.

Berhubung tgl 7-8 Juli ini Jatimotoblog akan ber Halalbihalal di kota Blitar maka acara silahturahmi dan Halalbihalal MPM diajukan sehari sebelumnya untuk ngepaskan jadwal agar rekan blogger juga gak riwa riwi dengan padatnya jadwal dari masing-masing blogger.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bp. Bondan Priyoadi Head HC3 MPM Distributor dan dihadiri juga oleh Bp. Eko Customer Assistance Division Head yang didampingi oleh mas Novan, Nurfin, Anggara dan Mbak Natalie yang juga dari MPM, acara yang berlangsung santai tersebut penuh dengan gelak tawa dan joke dari rekan blogger dan MPM…ya memang inilah yang terjadi kala MPM dan blogger bertemu, selalu rame bin pecah….Tak hanya blogger yang hadir disitu…Motovlogger yang diwakili oleh Ammamotovlog dan Ansori vlog juga hadir meramaikan acara.

Karena acara ini bersifat santai semi formal…dan terlihat memang sudah maksimal dandanannya….MPM kemudian mengajak kami untuk foto Mbois-Mbois’an ala blogger dan vlogger….yang lucu bin kepingkel itu kala melihat dandanan rekan2 yang beraneka ragam…

Model sholeh ada, manten ada, gaul ada, bahkan yang terlihat kayak artis korea pun ada…untungnya gak ada yang pakai dasi kupu2 ki cak…biar sampeyan ra penasaran monggo dilihat galeri foto dibawah ini.

Karena terlihat mbois-mbois maka MPM juga mengajak kita untuk adu kreatifitas foto di IG dengan hastag #bloggervloggermbois dan #mpmdistributor dan nantinya akan terpilih 3 pemenang yang mendapatkan jaket keren dari RESPIRO (kalo menang bakalan saya repiuw jaketnya).

Tak kerasa jam sudah menunjukkan pukul 21:00 dan tibalah kita di penghujung acara.

Terima kasih MPM atas apresiasi yang diberikan, semoga apa yang selama ini terjalin senantiasa terus terjalin dengan baik dan terkoordinasi dengan baik pula…dan tak lupa terima kasih kepada rekan2 blogger dan vlogger Jatim yang turut hadir dalam acara ini.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini