Suzuki Siapkan NEX II Street…Stang Telanjang Kah…???

otobalancing.net – Kangbro…Gebrakan Suzuki dalam menghadirkan produk terbaru setelah GSX 150 memang patut diacungi jempol, NEX II sukses meraih simpati masyarakat…berbagai kampanye dan edukasi dimana stigma masyarakat akan isu part dan jaringan sedikit demi sedikit telah diatasi oleh Suzuki…sampeyan sekarang boleh tersenyum kangbro karena saat ini sampeyan gak perlu berfikir panjang untuk membeli produk Suzuki.

Kehadiran NEX II tidak bisa dipungkiri membuat masyarakat khususnya pecinta motor Suzuki kepincut, namun ternyata ada sebuah gosip dimana NEX II juga akan lahir dalam bentuk yang lebih sporty, macho dan tentu saja lebih keren lagi.

Entah ini feeling tapi kok rasanya kuat banget jika Suzuki bakalan menghadirkan varian NEX II versi 2…dan jika benar kira-kira bagaimana bentuknya…??? Secara keseluruhan bentuk NEX II sudah bagus dan kekinian, mulai dari depan hingga belakang terlihat keren banget namun untuk varian baru ini sepertinya akan berganti menjadi stang telanjang, sektor spidometer sudah pasti akan berubah dan harapannya adalah digital biar cocok dengan tampang stang telanjangnya.

Jika memang Suzuki NEX II akan mengusung model ini maka sudah pasti Beat Street dan X ride bakalan akan punya saingan di segmen skutik Entry Level…apalagi jika melihat sejarah jika NEX II terkenal dengan kencang, ketahanan dan harganya yang terjangkau…bakalan jadi ancaman serius bagi 2 brand jepang lainnya nih.

Sama-sama NEX II namun beda genre…kira-kira menarik gak ya…???

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

1 KOMENTAR

  1. Mengeluarkan model baru secara cepat akan menambah persaingan panas. pabrikan yang cepat merespon pasar akan makin diminati produknya. sekalipun suzuki yang sudah ketinggalan ini bisa mengejar Honda dan Yamaha. ayooo!!!

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini