Slebor Belakang All New Vario 150 Terlihat Bengkok, Solusinya Gimana…???

oleh -1492 Dilihat

otobalancing.net – Sering kang bro saya melihat jika posisi sepatbor belakang tak center lagi dengan roda, aslinya sih ndak masalah karena kondisi ini tidak berpengaruh dengan kenyamanan berkendara, tetapi bagi pemilik motor yang peduli dengan tampilan, yakin bikin hati galau gak karuan alias RA PENAK DISAWANG.

Biasanya yang kerap terjadi pada motor lansiran lama disebabkan ada beberapa gejala bergesernya dudukan bodi yang nempel di rangka motor…itu motor lama kangbro…la bagaimana dengan penampakan di gambar tersebut dimana terdapat penampakan All New Vario 150 lansiran 2018 alias generasi terbaru Vario 150 yang saya sendiri belum mencoba alias test ride…jadi kaget juga sih melihat slebor yang posisi mengganggu estetika tersebut.

Namun yang saya tahu kalo slebor All New Vario 150 ini sudah mengadopsi slebor yang hampir sama dengan motor sport, kemungkinan pas pengiriman ekspedisi ada posisi motor yang terjepit atau ketarik slebornya dalam waktu yang cukup lama sehingga sampai ke tangan konsumen gak bisa balik.

Kalo sampeyan gak repot coba cek lagi dudukan baut sepatbor, biasanya ada baut yang bergeser atau kendur…jadi sampeyan gak langsung menuduh kalo kualitas QC pabrikan yang kurang baik…namun kalo memang semua itu sudah dilakukan namun masih belum bisa diperbaiki…silahkan klaim garansi ke pihak dealer tempat anda mengambil motor atau ke layanan call center Honda.

Baca juga :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

6 thoughts on “Slebor Belakang All New Vario 150 Terlihat Bengkok, Solusinya Gimana…???

  1. Cuma masukan. Setau saya itu karna rangka yang bengkok karna muatan lebih atau posisi si pembonceng miring ke kanan atau bisa jadi bahan rangka yang kurang kuat. Apalagi vario hanya memiliki 1 sok disebelah kiri. Makin kesini bahan untuk buat kendaraan semakin kurang bagus. Gak cuma motor mobil pun juga sama, tapi ya gak semua merek si.

    1. Kualitas jaman now…
      Beli mesin dan kualitas pilih kawasaki dan suzuki
      Beli bentuk bodi bagus ya pilih honda dan yamaha

  2. Kalau membaca ulansan kakang yg di ulasaan berita
    Se enak saja bicara
    La komsunen yg merasakan dampak ya gimana berartikan pihak honda tidak meneliti ulang karna hal2 yg seprti ini bisa saja peminat honda pindah ke merek lain ayok serius la cari solulsi ya bukan cuma di biarin aja
    Di suruh pula mencek baiut sayap belakang itu kan bknnurusan konsumen itu urusan dealir
    Kok aneh

Silahkan Komentar Disini :