Slebor Belakang All New Vario 150 Terlihat Bengkok, Solusinya Gimana…???

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Sering kang bro saya melihat jika posisi sepatbor belakang tak center lagi dengan roda, aslinya sih ndak masalah karena kondisi ini tidak berpengaruh dengan kenyamanan berkendara, tetapi bagi pemilik motor yang peduli dengan tampilan, yakin bikin hati galau gak karuan alias RA PENAK DISAWANG.

Biasanya yang kerap terjadi pada motor lansiran lama disebabkan ada beberapa gejala bergesernya dudukan bodi yang nempel di rangka motor…itu motor lama kangbro…la bagaimana dengan penampakan di gambar tersebut dimana terdapat penampakan All New Vario 150 lansiran 2018 alias generasi terbaru Vario 150 yang saya sendiri belum mencoba alias test ride…jadi kaget juga sih melihat slebor yang posisi mengganggu estetika tersebut.

Namun yang saya tahu kalo slebor All New Vario 150 ini sudah mengadopsi slebor yang hampir sama dengan motor sport, kemungkinan pas pengiriman ekspedisi ada posisi motor yang terjepit atau ketarik slebornya dalam waktu yang cukup lama sehingga sampai ke tangan konsumen gak bisa balik.

Kalo sampeyan gak repot coba cek lagi dudukan baut sepatbor, biasanya ada baut yang bergeser atau kendur…jadi sampeyan gak langsung menuduh kalo kualitas QC pabrikan yang kurang baik…namun kalo memang semua itu sudah dilakukan namun masih belum bisa diperbaiki…silahkan klaim garansi ke pihak dealer tempat anda mengambil motor atau ke layanan call center Honda.

Baca juga :

2 thoughts on “Slebor Belakang All New Vario 150 Terlihat Bengkok, Solusinya Gimana…???

  1. Cuma masukan. Setau saya itu karna rangka yang bengkok karna muatan lebih atau posisi si pembonceng miring ke kanan atau bisa jadi bahan rangka yang kurang kuat. Apalagi vario hanya memiliki 1 sok disebelah kiri. Makin kesini bahan untuk buat kendaraan semakin kurang bagus. Gak cuma motor mobil pun juga sama, tapi ya gak semua merek si.

Monggo Komentarnya Kangbro :