Suzuki NEX II Versi ECSTAR, Lho…Warna Baru Kah Ini…???

otobalancing.net – Masbro…memang sudah umum jika beberapa varian seperti GSX 150 mempunyai livery MotoGP yakni ECSTAR, namun dalam warna yang diperkenalkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam peluncurannya tidak ada ki cak warna ECSTAR, bahkan di brosur pun juga gak tercantum.

Coba sampeyan lihat versi warna resmi Suzuki NEX II di bawah ini :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Saya pribadi ndak paham siapa yang mempunyai ide membuat Suzuki NEX II nampak kian KEREN ini kangbro, namun yang jelas pengirim foto di WA otobalancing ini demikian misterius hingga tak terlacak masbro, namun jika dilihat ini merupakan tampilan motor display salah satu dealer Suzuki, namun tetap burem…dealer mana yang punya Suzuki NEX II livery ini ya…???

Secara umum, sampeyan akan melihat Suzuki NEX II versi MotoGP ternyata jauh lebih KEREN. Dengan livery ECSTAR auranya beda bener cak…. Intip saja dibagian kempol kiri kanan, sampeyan akan melihat beberapa tempelan yang biasa kita lihat pada motor GSX 150 dengan tulisan SUZUKI. Basis warna yang terlihat adalah berwarna biru yang menjadi ciri khas warna Suzuki dan ECSTAR, dipadu warna kuning di dek depan, samping, bawah hingga belakang membuat aura Suzuki NEX II ini kian berbeda dari warna yang lainnya.

Last…Suzuki NEX II livery ECSTAR ini memang bisa menjadi referensi sampeyan jika ingin mencari livery KEREN buat tunggangan, mungkin ada yang mengatakan sepele, namun kalau sampeyan garap dengan baik terbukti sedap untuk dipandang, kira-kira PT. SIS buat livery kayak gini gak ya secara resmi…???

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini