PT. Perkasa Teknologi  Indolube  bekerjasama  dengan  distributor  Motul  di Surabaya mengadakan acara MOTUL Day di Geldboom Food Plaza, Surabaya Timur pada tanggal 3 Juni 2018.  Acara  kali  ini dihadiri oleh sekitar 300  peserta dari berbagai macam komunitas otomotif di kota Surabaya.

Dalam  kegiatan  kali  ini,  MOTUL  bukan  hanya  mengajak  para  komunitas  berbuka  puasa Bersama, akan tetapi juga terdapat sesi  sharing produk  dan acara nonton bareng MotoGP Mugello Italy. Kota Surabaya ini merupakan kota ke-empat diadakannya acara MOTUL Day setelah sebelumnya diadakan di Lombok, Palu dan Jogjakarta.


“MOTUL Day ini dibuat oleh Kami untuk lebih meng-akrab-kan diri dengan para konsumen Kami, dalam hal ini  komunitas  otomotif.  Karena fokus MOTUL di Indonesia bukan hanya semata-mata kepada penjualan, tapi juga layanan purna jual-nya  dan MOTUL Day ini adalah salah satu bukti nyata bahwa kami juga fokus pada layanan purna jual” jelas Salman Farouk Al Hakim, Marketing Manager Motul Indonesia.

Selain acara MOTUL Day yang di fokuskan kepada para end user (konsumen), MOTUL juga secara  rutin  mengadakan  kegiatan  pelatihan  kepada  para  mekanik  di  bengkel-bengkel rekanan MOTUL.

“Pelatihan dan pengenalan produk kepada para mekanik jelas secara rutin Kami lakukan setiap bulannya.  Karena  Kami juga ingin membantu perbaikan sumber daya manusia  dari mitra Kami di daerah” tambah Salman.

MOTUL  Day  selanjutkan  akan  dilakukan  di  kota-kota  besar  lainnya  seperti  Bandung, Jakarta,  Makassar  dan  Medan.  Acara  ini  juga  dijadikan  road  show  sebelum  peluncuran produk  terbaru  dari  MOTUL  di  ajang  Gaikindo  Indonesia  Auto  Show  2018  pada  bulan Agustus nanti.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Komentar Disini