Test Ride Harian Honda CB 150 Verza Jatim, Dua Konsep Dalam Satu Garis

Diposting pada

Harga

Dulu saat membeli Verza 2013 jujur saya gambling masbro, di satu sisi saya ingin mempunyai motor sport 150 cc yang enak buat saya pribadi dan keluarga, namun saya sendiri juga menginginkan motor yang harganya bersahabat, dan sudah mempunyai teknologi terbaru injeksi, dan setelah menimbang2 akhirnya pilihan untuk membeli Honda Verza memang gak pernah membuat saya kecewa.

Dan harga saat ini yang masih dibawah 20 jutaan saya rasa masih layak untuk anda miliki.

CB150 Verza yang kini diperkenalkan dengan dua tipe yaitu tipe cast wheel dan spoke. Sedang opsi color ada tiga pilihan warna untuk tipe cast wheel yaitu Bold Red, Masculine Black dan Macho Silver yang dibanderol Rp. 20,615,000, sedangkan untuk tipe spoke hanya memiliki satu warna Masculin Black yang dibanderol Rp. 19,965,000.

Kesimpulan

Meski dibilang bukanlah motor yang menjual dari segi tampilan dan kecepatan, namun bagi saya pribadi Verza telah membuat banyak keuntungan baik dari segi ekonomis dan kenyamanyan, perawatan mesin yang sangat murah (generasi GL) tanpa pendingin radiator membuat mesin ini nyaris tanpa ada kendala berarti, saya sendiri belum pernah mendapatkan berita miring tentang mesin verza yang trouble dalam kondisi standart…nyaris gak ada keluhan.

Keiritan BBM juga sudah saya buktikan melalui ARTIKEL INI namun meski dikatakan sebagai motor dengan kategori motor NIAGA, namun saya pribadi masih menginginkan tampilan yang sporty, cukup dengan MONOSOK dan CAKRAM BELAKANG sudah sanggup mendongkrak tampilan CB 150 VERZA.

Kontak Admin :
Instagram : @otobalancingnet
Tiktok : otobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Silahkan Komentar Disini :