otobalancing.net – Berkesempatan menjajal untuk pertama kalinya (mungkin se indo kali ya) rekan blogger dan media Jawa Timur sudah tentu dihinggapi rasa seneng tiada tara, merasakan langsung mengendarai membelah kemacetan kota Surabaya tentu merupakan sesuatu yang sangat langka, hal ini tidak lepas dari peran PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menunjuk Jatim sebagai tempat pertama untuk test ride.

Dibarengi dengan event yang digelar sejak 21-27 Mei 2018 lalu, jajaran petinggi PT. SIS beserta petinggi dari Main Dealer Suzuki IJMG turut hadir mendukung acara spesial ini, dibalut suasana berbuka puasa bersama, Top Managemen Suzuki beserta para Blogger dan Media menjadi satu dalam suasana senang gembira.

Lanjut kepada produk Suzuki NEX II, dengan mengusung tag line “KEREN CARA BARU” memang tidak bisa dipungkiri jika NEX II sebagai skutik entry level hadir dengan penampilan yang lebih stylis dengan beberapa penambahan fitur yang hadir dalam 5 varian, antara lain :

  1. Standart – Tipe yang paling dasar dibandrol dengan harga Rp. 14.950.000 (OTR Jatim)
  2. Elegand – Meski ekonomis namun mempunyai varian warna yang mantap, dibandrol dengan harga Rp. 14.950.000 (OTR Jatim)
  3. Elegand Premium – Lebih berkelas dan sudah dilengkapi USB Charger, LED Headlamp, Floorguard, Cover Muffler dibandrol dengan harga Rp. 15.400.000 (OTR Jatim)
  4. Fancy Dynamic – Varian yang lebih terkesan riang dan mewakili kreativitas anak muda jaman Now, dibandrol dengan harga Rp. 15.650.000 (OTR jatim)
  5. Sporty Runner – Merupakan varian paling lengkap dan sudah dilengkapi dengan USB Charger, LED hadlamp, Sport stipping body, meter visor, cover muffler + hole dan rim decal dibandrol dengan harga Rp. 15.650.000 (OTR jatim)

Dan jika anda melihat harga yang tertampil diatas bisa dibilang lebih ekonomis daripada produk setipe berbeda merek, berikut video test ridenya.

Riding Posisition

Perasaan saya tidak jauh beda dengan generasi yang sebelumnya yang juga friendly dengan posisi tubuh, jok lumayan empuk dan tangan terasa rileks, desain floor dek juga lebih besar dari sebelumnya.

Review NEX II : Perbedaan Suzuki NEX 1 Lama dan NEX 2 rev 2018, Desain Berubah Total…!!!

2 KOMENTAR

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI