Daftar Cicilan Harga Suzuki NEX II, Pengiriman Ke Konsumen Dimulai Hari Ini…!!!

otobalancing – Setelah diperkenalkan minggu lalu di Delta Surabaya 21-27 Mei 2018, akhirnya Suzuki Jawa Timur memulai pengiriman ke konsumen per hari ini, rencananya pengiriman pertama ke konsumen akan didampingi oleh top managemen dari Suzuki Jatim.

Antusiasme konsumen terhadap NEX II ternyata sangat besar, meski belum dapat disebutkan berapa inden dan SPK nya namun pihak Suzuki Jatim mengatakan “Memuaskan”, hal ini tidak lepas beberapa hal yang dilakukan PT. SIS ini kepada NEX II ini, antara lain :

  1. Harga terjangkau
  2. Power mesin responsif
  3. Desain yang modern

Spesifikasi Suzuki Nex II

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan sporty, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini. Namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren. Pada spesifikasi mesin, Suzuki NEX II ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Teknologi ini akan memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari.

Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda. Pada segi fitur, Suzuki NEX II hadir dengan teknologi Suzuki Easy Start System yang bakal mempermudah saat menyalakan mesin.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah spesifikasi floorboard yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini