Harga Suzuki NEX II Masih Lebih Murah Dari Beat Dan Mio, 24 Mei Surabaya Press Conference

Diposting pada

otobalancing.net – Meski terbilang adalah produk facelift, namun Suzuki NEX II masih harga bocoran masih menjadi yang termurah dari semua motor matik di kelasnya, perubahan paling besar di Suzuki NEX II ada pada bodi, lampu LED dan penambahan fitur charger namun itu sudah sangat mumpuni untuk matik Entry Level bahkan Honda Beat saja masih belum ada fitur ini, beberapa hari yang lalu memang Suzuki sudah menebar TVC iklan NEX II dan dikatakan di iklan tersebut NEX II merupakan motor matik simple namun sanggup memberikan sensasi lebih kepada pemiliknya.

Hal ini bukan isapan jempol bahwa dari segi engine saja Suzuki NEX II secara spek lebih dari kompetitor bahkan dan yang paling menonjol adalah dari segi harga yang ditawarkan, NEX generasi pertama dan NEX generasi kedua ini bisa dikatakan mempunyai range harga yang gak banyak selisihnya, bahkan bisa dikatakan hampir sama, bocoran harganya…NEX II dibandrol dengan harga Rp. 13 juta – 14,6 juta jika dibandingkan dengan kompetitor seperti Honda Beat yaitu antara 15 – 16 juta dan Mio 15 – 16 juta.

Untuk harga Jatim tunggu press conference tgl 24 Mei 2018 besok ya bro…!!!

Dealer Suzuki sudah menerima INDEN NEX II

Untuk review lebih lengkapnya bisa anda baca disini : Perang Skutik Entry Level Dimulai, Suzuki NEX II VS Honda Beat FI Saling Melengkapi

View this post on Instagram

Suzuki Nex II memiliki unsur DNA Sporty Suzuki. Unsur ini terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik sehingga menambah kesan keren dan elegan. “Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga terjangkau," kata Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS Dengan kapasitas mesin 115 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) memberikan performa maksimal dan lincah saat digunakan sehari-hari. Didukung dengan bobot yang ringan dengan dimensi kompak. Dampaknya, konsumsi bahan bakar bisa ditekan. Pengembangan juga dilakukan dari sisi lantai motor yang berbeda dari generasi sebelumnya, kini ruang untuk kaki lebih besar sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara. Ukurannya tak jauh dari kompetitor, namun pada bagian belakang lebih memanjang. Skutik ini sudah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System sehingga menyalakan mesin kini lebih mudah. #suzukinexiijatim #suzukijawatimur #suzukijawatimur #suzuki #nexii

A post shared by Suzuki Motor Jatim (@suzukimotorjatim) on

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :