Undangan Mulai Tersebar…Suzuki New Ertiga Di Surabaya

otobalancing.net – Meski saat di IIMS 2018 Kemayoran saya berada di Jakarta namun saya harus pulang cepat dan gak sempat menghadiri peluncuran All New Ertiga 2018 bersamaan dengan Suzuki NEX II saat itu, namun kali ini saya diberikan kesempatan oleh Suzuki untuk hadir dalam peluncuran New Ertiga di surabaya.

Dalam invitation yang saya terima terlihat Suzuki mengundang otobalancing secara resmi cak, undangan terlampir melalui email, disitu pun Suzuki menunjukkan jam dan tempat peluncurannya bahkan beberapa media juga bakalan turut hadir nanti pastinya.

Dan sebagaimana diketahui jika New Ertiga ini merupakan generasi terbaru setelah diperkenalkan pertama kali pada tahun 2012 dan artinya sudah 6 tahun mobil ini beredar di jalan, hadir ditengah persaingan yang lumayan keras dimana banyak mobil MPV yang hadir seperti Wuling dan Xpander namun Suzuki tetap PEDE untuk memberikan sesuatu yang baru kepada konsumennya, dan juga 6 tahun sepertinya sudah saatnya diberikan pembaharuan.

Mobil ini selain diproduksi di Indonesia juga diproduksi di India, namun begitu untuk yang diproduksi di Indonesia mobil ini juga bakalan dipasarkan ke 80 an negara, Besar harapan kita agar motor ini diperkenalkan dengan harga yang kompetitif supaya banyak konsumen Suzuki yang memiliki harapan untuk memperbarui Suzuki Ertiganya dan juga konsumen yang ingin mempunyai mobil dengan kualitas yang baik.

Namun semua itu¬†akan terbuka pada saat hari peluncuran nanti, sejarah Suzuki telah cukup lama di Indonesia dengan berbagai produk inovasinya, dan yang pasti kamera dan video tentang first impressi mobil ini bakalan siap kangbro…!!! Jangan lupa untuk hadir di Tunjungan Plaza lantai 6 pada 12 Mei besok untuk melihat Suzuki Ertiga secara langsung ya agar sampeyan gak penasaran akan pembaharuan di mobil ini.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini