Download Video MotoGP Jerez (Spain) 2018

otobalancing.net – Tidak mudah bagi Marquez untuk menjadi juara di Jerez meskipun spanyol merupakan kampung halamannya, buktinya Marquez kudu start dari grid 2 dibelakang Pedrosa dan Lorenzo, sempat juga Marquez hampir tergelincir saat ada kerikil melintas di racing line.

Menggeser Dovi yang sebelumnya berada di puncak klasement tentu membuat Marquez berpeluang lebih baik dalam perebutan Juara Dunia MotoGP 2018 ini, akibat insiden yang dialami bersama Pedrosa dan Lorenzo akhirnya Marquez mengungguli Dovi dengan 70 sedangkan Dovi sendiri tak berubah dengan 46 point, Zarco sendiri yang finish di posisi 2 juga mendulang point maksimal de bawah Marquez dengan 58 point.

Suzuki Ecstar secara mengejutkan mampu mendapatkan podium 3 untuk Iannone dan berhasil mendapat point klasemen 47, hasil yang sangat positif mengingat untuk kali ke-3 ini Suzuki mampu menempatkan ridernya di podium dalam 3 race berturut turut.

Bagi Marquez, ini adalah kemenangan keduanya dalam empat seri yang sudah digelar pada musim ini dimana sebelumnya juga berjaya di Austin, jatuhnya tiga pebalap top secara bersamaan. Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa bersenggolan di sebuah tikungan dan tak bisa melanjutkan balapan, tak ayal kecelakaan tersebut menjadi berkah untuk Johann Zarco dan Andrea Iannone, Zarco dan Iannone masing-masing finis di posisi kedua dan ketiga sehingga berhak naik podium.

Crash Pedrosa, Lorenzo, Dovi

Download Race Jerez (Spain) 2018

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini