Berapa Harga Blog Otobalancing…???

otobalancing.net – Bukan maksud mau menjual kangbro, tapi cuman pengen tahu aja seberapa sih harga blog otobalancing secara global yang artinya jika dijual secara marketplace, mengetahui dari situs www.worthofweb.com ternyata lumayan mendekati dari beberapa situs jual beli blog yang pernah saya singgahi dan ternyata harga blog saya adalah.

Jika dikalkulasi dengan harga dollar saat ini yaitu Rp. 13,948/dollar, maka kalkulasi harga blog otobalancing adalah Rp. 210,503,216.

Wow…bernilai ratusan juta nih kangbro, namun angka ini masihlah sedikit jika dibandingkan dengan blog-blog suhu seperti iwanbanaran.com, tmcblog.com. aripitstop.com, ridertua.com, kobayogas.com dan masih banyak lagi blog otomotif di Indonesia ini, namun perhitungan ini memang mendekati jika menilik tentang view yang otobalancing dapat per hari, bulan dan tahun secara rata-rata.

Meskipun hanya perhitungan rata-rata namun lumayan mendekati meski beberapa angka sepertinya masih lebih dari yang dihitungkan di atas, namun itu sudah membuat saya senang karena ternyata blog yang saya rintis ini umurnya masih 2 tahun namun sudah berada di angka ini…ya mengingat suka dukanya dimana setiap hari berkutat dengan berita otomotif terkini.

Sedangkan perhitungan hasil pendapatan…nah ini yang gak singkron dengan apa yang real terjadi dimana pendapatannya jauh dari apa yang dikalkulasikan di gambar ini.

Angka ini ternyata jauh dari apa yang saya dapat, bayangkan dalam 1 bulan otobalancing dikalkulasikan mendapatkan 1.440 dollar yang kalo dikalkulasikan ke rupiah menjadi 20 jutaan/bulan…hahaha, jauh pak dari realita, dan pertahun saya mendapatkan 17.280 dollar/tahun yang artinya mendapatkan 240 jutaan/tahun, wah bisa beli menghajikan dan mengumrohkan keluarga nih kalo beneran dapat segitu.

Last…meskipun hanya estimasi alias gambaran semata, namun saya senang kangbro meski secara pendapatan rupiah dan dollar gak nyampai segitu, namun untuk view masih lumayan cocok mendekati, wah…andaikan gajian segitu dari blog iso munggah kaji tenan ki kang…hahaha.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro